Prolog

1K 81 9
                                    

Author POV.

"AKU ENGGAK SUKA KAMU PERGI SAMA PRIA LAIN"

Elina hanya menangis sambil menundukkan kepalanya,
Andrew meremas tangannya dengan kasar.

"Maaf" cicit Elina.

Andrew meremas rambutnya dengan frustasi, istrinya terlalu polos membuatnya mudah di bodohi oleh pria lain.

"Aaaa"

Andrew menarik tangan Elina dan melumat bibir seksi istrinya dengan frustasi.

"Aaahhh"

Andrew dengan kasar menggigit bibir dan permukaan payudara Elina, bahkan Bibir Elina sudah berdarah.

"AAAAA"

Sesil ibu Andrew kaget melihat begitu bergairahnya anaknya meremas dan menghisap payudara menantu-nya, bahkan ini adalah ruang tamu bukan kamar mereka, kurang ajar.

Plakkk

Sesil memukul belakang kepala anaknya dengan keras dari belakang.

"Dasar anak brengsek, berani berbuat mesum di ruang keluarga ku yang suci" umpat Sesil kesal.

"Awww sakit mah"

"YA TUHAN KAMU APA MENANTU MAMA ANAK BRENGSEK" Sesil berteriak keras melihat penampilan menantunya yang jauh dari kata rapih.

Bibir berdarah, baju atas yang kebuka hingga memperhatikan payudara sintal Elisa, bercak merah di sepanjang leher dan payudaranya.

Ternyata anaknya titisan kucing garong.

Sesil mengeram kesal melihat menantu manis menangis sedangkan pelakunya hanya nyengir lebar layaknya orang bodoh.


.......................

TBC

Playboy obsession with MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang