Our Happy Family 45 (Last Chapter)

3.7K 202 117
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan tidur di sofa bersama Taeyong, anak itu seperti biasa akan memeluk daddynya bak bayi koala, tak peduli Taeyong yang menahan berat badan sang putra yang tak ringan.

" Eunghh" Sungchan mengerang, ia menggesekkan hidungnya di dada sang daddy.

Sungchan duduk, tak ia pedulikan rambutnya yang berantakan karena bangun tidur.

Sungchan bergegas ke kamar mandi, melakukan aktivitas pagi nya lalu berjalan menghampiri Yuta.

" Ugh papa Yuu kapan bangun sih, Sungchan kan kangen ganggu papa lagi" ujar Sungchan.

Sungchan menunduk, tak lama jemari Yuta bergerak, Sungchan membulatkan mata, lalu mendongak.

Mata indah yang tertutup kini terbuka, mata Yuta mengedar ke sekitar.

" Papa Yuuu" pekik Sungchan.

Yuta menoleh, lalu tersenyum pada putranya.

" Sungchannie, papa haus" lirih Yuta.

Sungchan mengambil botol minum, membuka dan memasukkan sedotan lalu membantu Yuta meminum air mineral itu.

Yuta melepas sedotan dari mulutnya, Sungchan kembali menutup botol air mineral lalu kembali menatap Yuta.

" Papa boboknya lama" rengek Sungchan.

" Maaf sayang, kau pasti khawatir ya"

Sungchan mengangguk, lalu mengecup jemari Yuta.

" Ah ya adik bayi-"

" Adik bayi sehat papa, dia mirip seperti daddy"

Yuta tersenyum, dirinya bersyukur pada Tuhan.

..

Taeyong terbangun saat Sungchan membantu Yuta untuk sarapan, Taeyong berjalan ke kamar mandi untuk cuci muka lalu menghampiri Yuta dan mengecup pipi suaminya.

" Kapan kau bangun?"

" Eum sekitar satu jam lalu? Sungchannie tadi menemaniku Yongie"

Taeyong mengusak surai putranya, tersenyum bangga dengan apa yang dilakukan Sungchan.

" Good boy"

Tak lama perawat masuk dengan David yang hanya diam digendongan sang perawat.

Perawat itu memberikan David pada Taeyong, setelah itu pamit pergi.

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang