Satu

126 14 0
                                    

Now Playing : Baek A Yeon - A Lot Like Love

*****

Selamat tahun baru 2021!!!
Semoga tahun ini kita semua diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan semua yang kita inginkan bisa tercapai!

*****

Part 1. Selebgram Ibu Kota

Bertemu Lusila Chaanakya Shankara, remaja tampan yang biasa dipanggil Lucas itu memiliki lebih dari dua juta pengikut di instagram.

Lucas bukan tipe cowok yang biasa kamu temui. Selebgram terkenal dengan image random dan tengil itu sangat tampan tapi punya sisi bobrok yang tak ada duanya.

Arti dari namanya yaitu pemimpin yang baik pembawa keberuntungan dan kebahagiaan. Sifatnya yang mudah akrab dengan banyak tingkah lucu spontan dan kesukaannya menghibur netizen di sosial media membuatnya menjadi idola para remaja Ibu Kota.

Kesibukannya menjadi selebgram Ibu Kota membuat sang ayah yang sangat mengutamakan pendidikan meradang. Akibat sikapnya yang tak bisa diatur, Lucas mau tak mau terpaksa dipindahkan ke sekolah yang terletak di pinggir Kota Bandung tempat kakeknya tinggal.

*****

❤️ 69

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 69. 459

lucas_kuyy Good morning everyone 😋

Lihat semua 12.360 komentar.

"Tsk kalau gue emang ganteng dari lahir sih ."

Belum sampai dua puluh menit Lucas mengunggah foto selfienya di instagram, unggahannya sudah mendapat like hampir tujuh puluh ribu.

Ketampanannya memang sudah tidak diragukan lagi. Tampan dan populer jelas sudah diakui netizen instagram yang agung. Memiliki lebih dari dua juta pengikut di instagram membuat Lucas sudah merasa seperti anggota boyband K-Pop.

"Kalau gue ikut audisi bisa langsung debut kali ya." Lucas terkekeh dengan ucapannya sendiri.

"Tinggal pose dan tunjukan ketampanan ini pas- Aw sialan lo bangkai!" Umpatnya saat mendapati bantal sofa yang terlempar ke wajahnya.

Siapa lagi tak bukan abangnya tersayang Kaivan, lelaki itu berdiri di ambang pintu dengan raut wajah menyebalkan.

"Gak sopan banget sama abang! Sama kakak itu harus hormat!" Kaivan menunjuk adiknya itu dengan telunjuk kanan.

"Siap hormat!" Berdiri membuat gerakan hormat di sisi kanan kepalanya kemudian langsung menghindar saat abangnya itu melamparkan bantal sofa untuk kedua kalinya.

Trapped With Him | Lucas ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang