Now Playing : NCT U - Make A Wish (Birthday Song)
*****
Menjadi baik lebih penting daripada jadi benar. Berkali-kali, yang dibutuhkan orang bukanlah pikiran yang cemerlang yang berbicara melainkan hati istimewa yang mendengarkan.
*****
Part 7. Athar si ketua kelas
"HAIII KEMBALI BERSAMA DENGAN LUCAS DISINI!!"
Lucas dengan menggunakan kaca mata hitam melambai heboh kearah kamera. "Gue baru bisa kasih kabar sekarang kalau gue pindah sekolah di Bandung." Katanya.
"Sekarang di video kali ini gue mau kenalin satu per satu sama kalian siapa aja temen sekelas gue di XI IPS 4!" Lanjutnya mengacungkan telunjuk kearah kamera.
"SEMONGKOO GUYSSSSSS!!!"
Ada Hendri dan Ten yang masuk bergabung menyapa heboh kearah kamera melambaikan tangan.
"Guys gue Hendriii!"
"Gue Ten!"
Lucas mengarahkan kamera lebih dekat kedepan wajah Hendri "Yang pertama ada Hendri teman sebangku gue. Kenalan paket lengkap dong!!" Pintanya pada Hendri yang malah sibuk berpose kearah kamera.
"WOAHHH HAI PARA NOONAA! Nama lengkap gue Hendri Bimo!"
Kemudian kamera beralih kearah Ten yang berada di sisi kiri Lucas.
"HEII PARA DEDEK, abang Ten dimari Nama lengkap gue Bryatta Teten."
"No Teten Teten gue yakk! Jadi dulu waktu gue lahir opa gue kasih nama Tatan karna ngefans banget sama aktivis antikorupsi terkenal Teten Masduki." Celetuk Ten curhat kearah kamera bahkan kini wajahnya sudah memenuhi layar.
"Kebagusan Ten buat lo!" Balas Hendri yang merebut kamera dari tangan Ten dan wajah Hendri kini menguasai layar sepenuhnya.
"Disini ada Winwin! Win bilang hai dong Win!" Seru Hendri mengarahkan kamera kearah Winwin yang tengah sibuk dengan handphone ditangannya.
"Hai." Sapa Winwin tersenyum kalem ke kamera dengan lambaian tangan.
"Eh hati-hati guys! Gue ada denger kabar barusan kalau ada penyakit nular yang baru!" Celetuk Ten merangkul Hendri saat melihat Winwin menyapa dengan senyuman kalem.
"Apaan?" Tanya Hendri mengernyit heran.
"Ini nih. Dia, dia yang senyum. Kalian ketularan jadi sayang!" Tunjuknya pada Winwin.
"Hah?!" Hendri terbengong.
"Krik krik." Celetuk Lucas.
"Kita lanjut ke yang lain kuyy!" Hendri beranjak sambil merangkul Lucas mengitari kelas untuk mencari target selanjutnya.
"Hah dasar! Emang orang berakhlak yang paham!" Sewot Ten yang gombalannya dikacangin.
Kali ini Lucas berama Hendri mendatangi kursi paling depan, ada Karina dan Dita.
Hendri maju kedepan berlagak seperti host acara memperkenalkan kedua gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With Him | Lucas ✔️
Fanfic"Lo gak punya bukti apapun!" Jerit Anwa kesal. "Bukti yaa?" Ujar Lucas sembari memainkan handphone ditangannya melirik dengan senyum pongah. Kontan saja Anwa menelan ludah gugup wajahnya sudah pucat. Lucas merekamnya tadi, saat ia menaruh surat it...