=•= Teruntuk =•=
Kisah sejoli yang terjebak dalam ungkapan 'friendzone'. Entah salah satunya atau malah keduanya yang memiliki perasaan satu sama lain.
Namun, perasaan itu seakan terhalang oleh dinding yang menjulang tinggi.Moli dan Juno, merekalah sejoli yang terjebak dalam ungkapan 'friendzone'. Mustahil jika persahabatan antara laki-laki dan perempuan itu murni tanpa ada perasaan di antara mereka, entah salah satunya atau malah keduanya pasti ada secuil perasaan lebih. Percaylah!
Juno pun seperti itu, dalam diam ia memiliki perasaan bukan sekedar sahabat, namun lebih. Tetapi, semua itu terhalang tembok besar. Moli lebih mencintai lelaki yang nun jauh di sana, yang sudah pasti susah bahkan tidak dapat diraih. Siapa lagi kalau bukan Jay, salah satu member dari boygroup favoritnya–127.
Entah bagaimana ujung dari kisah persahabatan mereka, tentu tidak ada yang tahu, biarlah sang waktu yang menjawab.
All Begin...
"Teruntuk"
By: Lilchickpup
©Januari, 2021=• Cast •=
#Moli Vristhi#
22 y.o
Bachelor of Visual Communication Design
Half Indosia-Korea#Keller Juno#
22 y.o
A handsome tour guide
Moli's best friend#Jay#
24 y.o
South Korean singer
Member of 127–Boygroup#Deepti Heera#
22 y.o
Moli's old friend|
|
|
×
|
|
|‼️WARNING‼️
|FANFICTION|
Seluruh kejadian dalam cerita ini hanyalah fiksi belaka, murni dari imajinasi penulis. Tidak ada sangkut paut dengan kehidupan nyata para tokoh.
Jika ada kejadian buruk yang terjadi pada tokoh, itu hanya sebuah karangan yang penulis tulis sesuai alur yang diinginkan. Tidak berhubungan dengan dunia nyata para tokoh sesuai gambaran yang penulis berikan.
Tolong janga kedalam dunia nyata!
Jika ada kesamaan, itu merupakan kebetulan tanpa adanya kesengajaan.
Pembaca diharap bijak!
Untuk cast lainnya akan bertambah sesuai alur cerita.
So stay tuned!SEKALI LAGI INI HANYA FIKSI‼️
Sincerely
🌧️
_Lilchickpup_
120121
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk || Xiaojun
Fanfiction"Teruntuk Juno sahabatku dan Jay Idolaku"-Moli Vristhi ⚠️ Attention: 1. General fiction story 2. Bahasa cukup baku 3. Diusahakan update setiap minggu 4. Seluruh kisah murni imajinasi penulis 5. Semua gambar diambil dari Pinterest "Teruntuk" Story by...