Prologue - Letting Go

1.2K 60 9
                                    

"Apakah kau yakin akan memilih dia, Nona Won? Ingat Dia bekas rival kita di sandbox! atau jangan2 karena dia adik kamu ? tapi bukannya kalian tidak dekat?"

Beruntun pertanyaan dari Sikembar engineer pengembang andalan In Jae company dengan wajah mereka yang kesal.

(Dengan ekspresi tegas yang menjadi ciri khas nya CEO Won In Jae menjawab)

"Kalian benar kami memang tidak dekat jadi keputusan aku memilih Seo Dal Mi sebagai Manager Pemasaran dan Strategis yg baru murni karena pertimbangan kompetensi yang dia miliki."

Kemudian CEO muda dan cantik tersebut langsung bergegas keluar ruangan interview sambil tersenyum tipis tanpa sepengetahuan rekan kerja nya lain.

****

Seo Dalmi menatap lama foto yg ada diatas meja kamar nya. Foto Samsan Tech Squad ketika mereka berhasil menjadi juara 1 di Sandbox. Jarinya mengusap lembut figur yang ada ditengah foto sambil mengucap lirih dengan air mata yang perlahan mengalir

"Kamu memang bukan Dosan yang mengirimiku surat 15 tahun yang lalu dan juga bukan cinta pertamaku...tapi tahukah kau Dosana.... sejak kita bertemu kau telah memberikanku arti cinta yang baru."

Seo Dalmi masih terisak dengan jarinya terus menyentuh foto Dosan, dia merasa sedang berbicara langsung dan mencurahkan seluruh perasaannya.

"Kau membuatku lebih bersemangat dan percaya bahwa aku bisa meraih apapun di dunia ini karena kamu selalu ada untuk mendukungku."

"Hanya kamu yg selalu membuat jantung ku berdebar, membuatku merasakan sensasi yang belum pernah aku rasakan sebelumnya."

"Aku tahu ketika aku memandang wajahmu yang tertidur saat itu di kantor lama mu bahwa hanya kamulah yang ada dalam hatiku"

Tangisan Seo Dalmi semakin tak tertahan ketika dirinya mengingat perpisahan nya dengan Dosan.

"Mianhae Dosan, aku terpaksa berbohong dan melukai perasaan mu, tapi semua itu kulakukan.....karena aku menyukaimu."

"Silicon Valley adalah tempat terbaik untuk meraih kesuksesanmu dan aku tidak ingin menjadi penghalang untuk kamu bisa menggapai mimpimu."

Setelah merasa lelah mencurahkan perasaannya akhirnya Seo Dalmi tertidur.

****

Udara San Fransisco begitu hangat dan cerah seakan memberi ucapan selamat datang kepada 3 pemuda korea yang baru keluar dari airport.

Chulsan dan Yongsan terlihat bersemangat dan mulai mencari2 taxi untuk mengantarkan mereka ke apartemen yang sudah disiapkan oleh Alex, tetapi tidak dengan Dosan yang lebih banyak diam.

"Dalmiyaa aku akan berusaha untuk melupakanmu" gumam Dosan dalam hati dan kemudian berjalan pelan ke arah taxi yang sudah didapatkan oleh kedua sahabatnya.

~To be continued~

Maafkan kalau opening nya masih pendek, its my 1st ff :P

Please vote and comment yaa

Dodal all the way! :)

Xoxo
~hotpotlove~

Because It's You [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang