CHAPTER 33

7.6K 661 61
                                    

Jangan lupa vote dan komennya

HAPPY READING!!!!










🐰The End of a Mistake🐯











Bulan demi bulan berlalu, sekarang usia Jungwon sudah 9 bulan dan memasuki usia 10 bulan. Anak itu menjadi anak yang sangat aktif, terkadang Taehyung kewalahan mengurusnya sendiri. Tapi Taehyung jelas menikmati waktunya bersama Jungwon. Ia merasa sangat bahagia karena selalu ada di setiap pertumbuhan Jungwon.

"Mas, besok mas libur kan?" Tanya Taehyung yang sedang merapihkan pakaian Jungwon.

"Iya sayang kan besok hari minggu. Ada apa?" Jawab Jungkook tanpa mengalihkan perhatiannya dari Jungwon.

"Temani aku belanja ya mas, sudah lama kita tidak pergi keluar bertiga"

"Berdua saja. Jungwon kita titipkan pada eomma"

"Kasihan eomma, Jungwon itu aktif sekali mas"

"Tak apa, eomma tak akan keberatan. Malah dengan adanya Jungwon, eomma akan merasa seperti berolahraga"

"Mas tidak boleh seperi itu ah"

"Yasudah iya kita pergi bertiga, tapi nanti kalau mas ada libur panjang kita pergi berdua ya?"

"Iya mas"

Keesokannya seperti yang sudah direncanakan, keluarga kecil itu pergi berbelanja dan ke taman. Selama di perjalanan Jungwon selalu berceloteh ria diatas pangkuan sang ibu. Jungkook dan Taehyung menimpali semua celotehan anaknya dengan tawa kecil yang membuat anaknya tertawa.

Mereka memasuki pusat perbelanjaan. Jungwon digendong oleh Jungkook karena memang beban bayi 10 bulan itu cukup berat.

"Papapapapapa"

"Iya appa disini"

"Mamamama"

"Apa sayang?"

"Papapapa" Jungwon menunjuk salah satu badut di pusat perbelanjaan itu.

Jungkook dan Taehyung yang tidak memperhatikan apa yang Jungwon tunjuk terus berjalan untuk menuju supermarket. Tapi langkah nya terhenti ketika Jungwon menangis kencang.

"Ada apa sayang? Kenapa menangis?" Tanya Tarhyung.

"Dia lapar mungkin"

"Tidak mas, tadi di mobil dia sudah minum ASI kok"

Jungwon terus menangis dengan menunjuk badut di pusat perbelanjaan. Dan akhirnya Taehyung paham setelah mengikuti arah tangan anaknya.

"Dia ingin melihat badut mas, ayo kesana"

"Aku tidak mau, kau saja"

"Kenapa mas?"

"Badut itu menyeramkan, kau saja yang membawanya"

Taehyung tertawa, ia ingat Bambam pernah bercerita kalau Jungkook tidak suka badut, karena pernah di todong dan hampir di culik oleh badut yang tampilannya menyeramkan.

"Mas itu badutnya lucu kok, tidak seram. Lagian mas tega Kimchi menangis terus-terusan, dia tidak mau digendong olehku mas"

Jungkook menengok ke arah badut kelinci yang berada di tengah pusat perbelanjaan. Kemudian langsung menghadap Taehyung kembali dan menggeleng.

"Tidak mau, pokoknya tidak mau"

Taehyung tertawa lagi, suaminya menggemaskan sekali kalau seperti ini.

THE END OF A MISTAKE  •KOOKV•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang