awal

14 4 2
                                    

Suatu hari, tepatnya di pagi hari seseorang masih tertidur dengan nyaman. Seorang gadis memasuki kamar nya dan melihat sosok yg ia sayang, dia mendekati seseorang itu  dengan berkacak pinggang "abng... Bangun....." Dengan suara cempreng nya dia berteriak memenuhi kamar tersebut. Ya dia adalah KARYYN XIOLA DIRGANTARA biasa di panggil karyyn/ ryyn, sifat karryn manja, perhatian, ngeyel, mood an, jail, ambekan. Tapi sifat itu hanya berlaku untuk orang' terdekat saja, jika diluar atau bertemu dengan orang asing dia akan menunjukan sifat pendiam nya.

Habislah kesabaran karyyn, ia menarik selimut yg di pakai Abang nya tsbut "abng bangun ihh... Udh jam berapa ayokk brngkat skolah...!" Dia menggoyang'an tubuh abng nya itu.

Merasa tidur nya terganggu seseorang itu mengerjapkan matanya sekilas dan melihat sosok adik tersyng nya "eummm apa sih dek" ya dia adalah Abang dari karyyn sudh tau kan dari awal, nama dia ALSEANIO GAVINO ALEXANDER DIRGANTARA biasa di panggil gavin, sifat dia dingin, bodo amat keculai ke orang yg dia syng, pemalas, perhatian, emosian, penyayang.

Krryn yg melihat abng nya bangun "abng kan hari ini hari Senin ayokk skolah bisa' kita telat nanti! Udh jam 7" ya dia berbohong padahal jam baru menunjukkan pukul 06.15 "sekali' kan ngerjain abng sndiri hihihi" ucpnya dalam hati, ya krryn tidak ingin kesiangan cuma gara' abng nya jadi dia berinisiatif menjaili abng nya supaya cepat bangun

Gavin yg mendengar itu langsung melonjak bangun dan melihat sang adik yg sudah rapih "yg bnr kamu aduhh telat sbntr abng mau mandi dulu" ucpnya dan langsung pergi mandi

Menghabiskan kurang lebih 15mnt, ritual mandi pun selesai, Gavin keluar dari kamar mandi dan mencari' seragamnya "aduhh adek seragam abng dimna" teriaknya.

Karryn yg sedang menyiapkan buku pun mndngr teriak abng nya dan dia langsung menghampiri abng nya "ada apa sih abng" jawab nya, Gavin yg sudah menemukan seragamnya pun cengengesan dan berkode minta tolong agar di strika kan baju nya yg sedikit kusut.

karyyn yg melihat itu menghela nafas dan melicin baju abng nya "makannya disiapin dari smlm and naro baju tuh yg bnr" Gavin yg mencari buku' nya pun mendengar lalu menjawab "ya maaf dek" tidak ada jawaban karyyn lebih baik diam dan melanjutkan kegiatan melicin baju abng nya.

Smuanya sudh rapi mulai dari baju celana topi dasi dan tas, Gavin lalu turun dan menemui adik nya di ruang makan, iya ddk lalu sarapan bareng krryn, makan pun selesai dan mereka siap untuk berangkat.

Gavin yg berjalan duluan mendahului karryn untuk kluar rumah and mengambil mobil sketika terhenti melihat jam dinding ruang tengah nya, lalu Gavin melihat ke arah blkng yg mana disitu ada karyyn yg mengekorinya.

Gavin melototi karyyn, karyyn hanya cengengesan dan garuk' teguk nya yg tidak gatal "hehehe ya maaf bang abisnya abng ngebo bngt tdr nya, dah tau ini hari sekolah bkn hari libur kan aku ga mau jadi telat, yaush ayok kita brngkt" karyyn pun jalan mendehaului gavin, Gavin yg melihat nya hanya mengusap dada nya "sabr Vin sabar ini masih pagi huhh nanti aja marah' nya" ia pun mengikuti karyyn kluar rumah.

Di perjalanan hanya ada keheningan tidak ada yg berani mengangkat mulutnya untuk berbicara, Gavin yg ga suka dengan situasi ini dia pun mencoba berbicara "kenapa kamu tadi seperti itu? Membohongi abng? Apa abng mengajarkan kamu seperti itu?" Karryn yg mndngr nya langsung menundukkan kpla nya "maaf abng".

Gavin yg melihat adik nya sekilas hanya bisa menghela nafas "hmm oke abng maafkan lain kali jangan seperti itu okey?, Abng lain kali ga akan bangun siang lagi janji" karyyn yg mndngr langsung mendongkrakan kplanya dan tersenyum "nah gtu dong baru itu abng Sean nya aku" .

Sesampainya di skolah Airlangga, salah satu sekolah yg ternama. Gavin memarkirkan mobil nya di parkiran yg sudah di sediakan, Gavin dan karyyn pun turun dari mobil, mereka brsamaan masuk ke dalam skolah, berjalan menyusuri koridor, Gavin seperti biasa dia akan mengantar adik nya ke kls 10 ipa 1.

stelah sampai di depan kls 10 ipa 1 "dek bljr yg bnr okey? Stelah upacara langsung ke kls ingat itu" perintah Gavin "iya abng siap" lalu karryn menyalami tangan Gavin, Gavin yg melihat itu tersenyum dan mencium kening karyyn "dahhh nanti pulang abng tunggu di parkiran" stelah mengucapkan itu Gavin pun berlalu pergi ke kls nya yaitu 12 ipa2

Upacara pun selesai semua murid berlalu pergi ke kls nya masing' sama hal nya dengan Gavin dia berjalan menuju kls nya, sesampainya di kls dia langsung ddk memasang muka dingin nya.

"Woy bagi minum gua haus cpk bngt mana panas lagi" ucap elang diergo sahabat Gavin si paling pakboy, " alay Lo lang kek cewe" ucp praja Pradipta atau yg biasa di sebut raja.

Gavin yg melihat tmn' nya pun hanya diam. Di lain sisi tepat nya di 10 IPA 1 "aduhhh gua belum ngerjain pr kimia gmna nih? Mana tuh guru galak lagi" ucap salah satu murid yaitu grachia leader atau yg biasa di panggil grac/chia, dia salah satu sahabat karryn

Karryn yg mendngr sahabatnya pun langsung menyodorkan buku kimia nya "nah cpt Lo salin sebelum guru datang" grac yg melihat itu terharu, sedikit alay sih tapi gpp karna itu sifat grac "ululu makasih syng akoh" grac mengambil buku karyyn dan menyalinnya ke buku nya.

"Tmn siapa sih itu selalu saja tidak mengerjakan pr" ucap Naya Michell salah satu sahabat karryn jga, dia udh muak melihat sahabatnya itu. Karryn yg melihat Naya pun mengedik kan bahu nya "nth teman siapa sih". Grac yg mendngr pun bodo amat dia memilih untuk fokus menyalin pr.

Bel pun berbunyi pembelajaran pun di mulai.

 
Vote and komen ya                16-04-22

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAVIN BEST BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang