Saat ini, Jake dan Karina sedang berada di dalam mobil menuju butik milik mama nya Niki, Momo.
Sebenarnya, Jake sudah membuat rencana ngeprank enam adik iparnya itu sampai meminta pihak yang mengurus pernikahannya itu untuk tutup mulut.
Mulai dari Ayah Jin Goo sampai ke keluarganya Sunghoon, Jungwon, dan Niki.
Jake hanya ingin rencana prank nya berjalan lancar hingga nanti mereka berenam terkejut saat melihat undangan di kamar mereka nanti.
"Kamu udah mastiin kalo si Niki lagi nemenin Tante Momo?" tanya Karina pada kekasihnya yang sedang menyetir. Jake menoleh sekilas lalu menganggukkan kepalanya. "Udah kok. Bahkan Tante Momo nyuruh Niki buat nginep di apartmentnya Giselle."
"Kasian dong dia jadi nyamuk."
"Nasib."
Lalu Jake dan Karina langsung tertawa. Memang nikmat dunia itu menertawakan nasib teman sendiri.
Sesampainya di butik Momo, keduanya turun dari mobil. Berjalan memasuki butik dan bercengkrama sebentar dengan mama nya Niki tersebut. Setelah itu, Jake dan Karina mengikuti Momo menuju fitting room.
"Kamu milih bajunya yang gak terbuka, kan?" tanya Jake dengan tangan kirinya merangkul pinggang Karina.
Gadis itu menggelengkan kepalanya. "Enggak kok. Kan kamu juga udah liat kemaren pas milihnya."
"Iya juga sih..."
Jake dan Karina berhenti di dalam ruangan berukuran cukup besar dimana ada ruangan lagi untuk mencoba busana pernikahannya.
Jake duduk di sofa, sedangkan Karina memasuki ruangan bersama Momo. Laki-laki itu memainkan ipadnya sembari menunggu sang kekasih keluar.
"MAMI, NIKI MINTA UANG JAJAN DONG! KAK GISELLE NYA TADI PAGI LANGSUNG DIBAWA KABUR SAMA KAK JAY. MAㅡ"
Niki berhenti berteriak saat melihat presensi Jake duduk di sofa ruangan tersebut.
"HEH! Ngapain lo kesini, hah?!" tanya Niki sambil memukul bahu Jake dengan kencang. Kekasihnya Karina itu tadi memakai earphone bluetooth makanya tidak mendengar teriakan cemprengnya Niki.
Jake terkejut. "Yang ada gue nanya sama lo. Ngapain lo disini?!"
"Ya ini kan butik mami gue! Wajar dong gue ke sini."
"Dih galak bener kayak anjing."
"Gue gak ngatain lo anjing ya, bangke."
"Loh? Emang ada gue ngatain lo? Kan gue bilangnya lo galak bener kayak anjing. Bukan lo nya yang anjing. Ya kecuali lo ngerasa sendiri sih."
Niki menggeram. Laki-laki itu sudah emosi karena ditinggal sang kakak tadi pagi dan sekarang bertemu dengan Jake yang notabenenya masuk ke list orang pembuat emosi di hidup Niki saat ini.
Dendam dia tuh sama Jake. Gara-gara nih laki-laki, Niki harus menahan keinginannya untuk menikahi Zoa.
"Ada apa sih berisik-berisik, hah?"
Momo keluar dari ruangan bersama Karina yang sudah memakai gaun pernikahan pilihannya. Niki membulatkan kedua matanya melihat calon kakak iparnya itu.
"Loh? Kok Kak Karina..."
Niki terdiam sebentar. Lalu menatap Jake dengan garang. "BISA DIJELASIN GAK MAKSUDNYA APA?!"
● ● ●
Jungwon dan Niki bersedekap dada menatap sepasang kekasih yang asik bersuap-suapan di depan mereka saat ini.
"Ekhem. Ini kita nyuruh lo berdua kesini buat minta penjelasan loh, Kak Karina dan Kak Jake yang terhormat." ujar Niki yang malah ditertawakan oleh Jake dan Karina.
Karina membuka tasnya lalu menyerahkan tiga undangan ke tiga pasangan itu. Keenam orang tersebut membacanya secara seksama kemudian mereka secara kompak membulatkan kedua mata.
"HAH?! LO BERDUA MAU NIKAH?!" tanya Sunghoon terkejut. Mewakili isi pikiran Ningning, Jungwon, Jihan, Niki, dan Zoa.
"Iya." jawab Jake santai. Ia kembali menerima suapan es krim dari Karina.
"Jelasin, anjir! Malah ngebucin sia maneh teh." ujar Jungwon sambil memukul meja dengan pelan, takut membuat Jihan terkejut. Soalnya Jihan akhir-akhir ini lagi sensitif sama bunyi kenceng kayak pukulan meja gitu.
"Bisa liat kan isi undangannya? Yaudah itu. Kita mau nikah minggu depan." jawab Karina.
"Kok gak ngasitau kita?" tanya Ningning. Karina mengendikkan dagunya ke arah Jake, "tuh rencana dia."
Semuanya menatap Jake seolah menuntut penjelasan ke laki-laki itu.
"Iya semuanya rencana gue. Jadi gue bilang kalo gue belom siap nikah tapi besoknya gue langsung kasitau ayah sama keluarga kalian buat ngerahasiain kalo kita berdua sebenernya lagi nyiapin acara pernikahan. Sengaja sih, soalnya waktu itu juga kalian bikin rencana buat ngejebak gue sama Karina biar cepet nikah, kan?"
Penuturan Jake itu membuat Sunghoon, Ningning, Jungwon, Jihan, Niki, dan Zoa menganga. Karena mereka tidak menyangka jika Jake memiliki rencana untuk ngeprank mereka.
"Tapi lo tetep nikah kan, kak?" tanya Jihan pada Karina untuk memastikannya. Anggukkan kepala dari Karina membuat para kaum S3 Perbucinan itu menghela napas lega.
Ya setidaknya sudah ada kepastian untuk kelanjutan hubungan mereka.
● ● ●
ENDINGGGG~~~~
YEYEYEYE GAK KERASA YA:3
Cuman 10 hari cerita ini tapi respons kalian baik semua^^ Makasih kaliannnnnnn!!!😗😚💜💙❤
Ditunggu ya extra chaptnya hehe~
Saranghaeyoooo♡♡♡
Luv,
💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Operation Wedding - Aeshypenkly
FanfictionPerjuangan empat pasangan untuk mendapat restu dari ayah Jin Goo. ● ● ● Operation Wedding with ; - JAKE KARINA - SUNGHOON NINGNING - JUNGWON JIHAN - NI-KI ZOA ■ ■ ■ Highest Rank : 1 in #yeojingoo 30 in #karina 5 in #ningning 13 in #jihan 2 in #zoa 1...