Selamat membaca😊
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi yang indah di desa terpencil di pinggiran pantai dan hutan di busan.
Semua warga sudah memulai aktifitas nya.Dan keluarga jeon kini sedang bersiap untuk memulai aktifitas mereka mulai dari si kepala keluarga yang akan pergi berkebun , si sulung yang bersiap membantu ibunya sebagai ibu rumah tangga yang baik ya walaupun ia seorang pria, dan si bungsu membantu ayah nya dan kakak ipar nya berkebun.
Mereka sedang makan bersama sebelum di kejutkan dengan tawa seseoran.
Mereka bergegas menuju sumber suara tersebut.
Mereka melihat seseorang gadis yang mereka temukan 1 minggu yang lalu pingsan akhirnya sadar.Mereka melihat gadis itu tertawa sambil menangis.
Nyonya jeon yang merasa iba pada gadis itu menghampiri gadis itu dan memeluknya."tenang lah nak"
Gadis itu tidak menyahuti ia hanya menangis di pelukan nyonya jeon.
Nyonya jeon semakin mengeratkan pelukan nya pada gadis malang itu sampai gadis itu tenang.Pelan-pelan nyonya jeon mengajak gadis itu bicara menanyakan nama gadis itu.
"Boleh bibi tau siapa nama mu nak?"
"Min yoongi"
Nyonya jeon yang mendengar jawaban yoongi ia tersenyum mendengar nya.
"Nama yang cantik seperti orang nya, kamu sudah tertidur cukup lama jadi kamu harus mandi agar terlihat segar dan makan ya
Bibi akan siapkan ayo, wonu tolong antar yoongi ke kamar mandi ""Ayo noona saya antar"
Gadis itu beranjak dari tempat tidur dan menuju kamar mandi di temani oleh pria yang menurut yoongi memiliki wajah cantik.Sepeninggal yoongi, nyonya jeon melihat keluarga nya yang bengong di pintu kamar hanya mendengus.
"Mau sampai kapan kalian di situ terus, apa tidak lihat ini sudah siang hem"
"Iya iya ini juga mau berangkat ayo anak-anak" jawab ayah jeon sambil menyeret anak bungsu nya dan menantunya untuk berkebun sebelum ibu negara marah.
Nyonya jeon yang melihat kelakuan keluarganya hanya mendengus malas.
"Cantik" batin si anak bungsu.
.
.
.
.
Flasback yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK AND WHITE
Randomhitam dan putih. hanya itu yang bisa aku lihat di dunia ini putih seperti ruang hampa dan kosong sedangkan hitam adalah kegelapan. jadi bisa di simpulkan hidup ku ini kosong dan gelap,tidak ada yang menarik. yoongi gs.