Chapter 1 : Kerusuhan dipagi hari
Setelah tiga minggu lamanya perjalanan dari Dunia baru hingga ke biru timur, membuat Luffy sangat kecapean sehingga membuat Luffy tertidur sangat nyenyak. Lalu tiba tiba pintu kamar Luffy diketuk, karena Luffy tidak menjawab sama sekali. Akhirnya orang yang mengetuk pun membuka pintu, dan ternyata orang itu adalah Makino.
Setelah Makino membuka pintu ternyata dia melihat Luffy masih tertidur dengan nyenyak dikasurnya, kemudian Makino tersenyum melihat Luffy tertidur dikamar yang telah lama dia tinggalkan. Lalu Makino pun berjalan kearah kasur Luffy dan duduk disebelah Luffy, selanjutnya Makino memegang tubuh Luffy dan menggoyangkannya perlahan.
"Luffy bangun, ini hari pertama kau sekolah,kau sudah hampir kesiangan ini" ucap Makino dengan lembut sambil menggoyangkan tubuh Luffy perlahan. Dan seketika keajaiban pun terjadi, Luffy langsung terbangun sambil mengucek matanya. "ehh, iya ya. Tapi, sekarang jam berapa?" tanya Luffy sambil mencoba memelekan matanya.
"ehmm, jam setengah tujuh" ucap Makino, kemudian Luffy menghela nafasnya lalu kembali duduk ditempat tidur. Makino yang melihat itu kebingungan "Luffy, kenapa kau masih santai santai aja, sekolah jam 7 dan kau menuju sekolahmu membutuhkan waktu setengah jam" ucap Makino membuat Luffy seketika terkejut.
"EEEEEHHH, bukannya jam delapan ?" ucap Luffy dan dibalas gelengan oleh Makino, kemudian dengan sekejap Luffy langsung mengambil handuk dan berlari kekamar mandi. Makino yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepala lalu tertawa.
Setelah Luffy mandi dan sarapan dengan cepat Luffy langsung berangkat sekolah, lalu Luffy pun langsung mengambil jalan pintas dengan melawati hutan. Luffy pun berlari melewati hutan yang tentu Luffy sudah melewatinya. Lalu secara tiba tiba Luffy tidak sengaja melewati sebuah rumah pohon yang dia buat bersama Ace dan Sabo, kemudian Luffy pun berhenti.
"ah.. kangennya aku dengan rumah pohon ini, tapi sepertinya ini bagus untuk menjadi markas sementara..." ucap Luffy sambil tersenyum, namun Luffy sepertinya melupakan sesuatu. "..sial sudah jam berapa ini, aku harus cepat.." ucap Luffy yang langsung berlari meninggalkan rumah pohon itu.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Disuatu tempat seorang gadis berjalan sambil membawa sebuah tas, dan rambut gadis itu berwarna orange. Setelah dirinya berjalan santai menuju sekolahnya, secara tiba tiba seseorang mengikuti gadis itu. Gadis berambut orange itu langsung merasakan hal yang tidak enak, kemudian gadis itu langsung menengok kearah belakang. Tapi, ketika dia melihat kebelakang tidak ada hal yang mencurigakan, hanya ada beberapa anak anak sedang berjalan menuju kesekolah dan beberapa mobil berlalu lalang. Lalu gadis itu pun mengok kearah depan lagi.
"hhhhhh... hai Nami-san" seketika gadis berambut orange itu terkejut
"ah Vivi, kau ini mengagetkanku saja" ucap gadis berambut orange itu yang ternyata bernama Nami.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Fiksi RemajaOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...