Terlahir Dari Zamrud Hijau

9 3 0
                                    

Diantara tempat-tempat indah terdapat satu tempat yang disebut zamrud , tempat tersebut adalah hamparan hijau yang terdiri dari bermacam flora yang sengaja tercipta sebagai interpretasi karya kuasa-Nya
Unsur di dalamnya terdiri dari tanah , air , api , udara , batu , logam semuanya membentuk daratan indah siapa saja melihatnya pastilah ingin mengunjunginya.
Namun , nun jauh mata memandang ada titik hitam membentuk lingkaran jika diamati dan lebih dekat melihatnya seperti sebuah gerbang dan dari dalam terlihat titik-titik kecil berkilauan cahaya memutar dan dari sana pun bebunyian terdengar saut menyaut seperti sebuah mantra yang dibacakan oleh para rabi sebagai persembahan terhadap sesuatu yang dianggap melampaui kuasa makhluk biasa.
-
" Tuhan " Hal yang biasa manusia sebut untuk menjuluki Sang Pencipta dan nama-nama yang ada di dalam agama hanyalah sebuah nama tergantung adat peristiwa bahasa daerah dimana nama-nama itu diciptakan seperti hal nya " Tuhan " adalah penamaan dari bahasa Indonesia yang bila diartikan dalam bahasa Internasional akan berarti God atau Illah dalam bahasa semitik
-
Kita kembali melihat titik hitam di hamparan zamrud yang sangat kontras dengan pemandangan sekitar , semakin lama titik itu semakin besar membuat gelap semua hal yang ada disekitarnya namun semakin indah pula hitam itu terlihat karena ada pancaran kemerlip cahaya memutar dan gaungan suara semakin merdu membuat telinga kita yang mendengarkan akan terbius dengan lantunan mantra itu dan tak sadar ternyata kita sudah lama sekali menikmati titik hitam yang membesar dan menodai zamrud sedikit demi sedikit.
Ketika tersadar kita akan merasa kaget sehingga  perlu mengucapkan " OH MY GOD " atau " Ya Allah " Yaa Tuhaan ! Apaa ini ??
-
Sang Kuasa Terdiam
Makhluknya ramai riuh menyaksikan fenomena titik hitam itu dan kini bukanlah sebuah titik melainkan lubang besar menganga , semuanya mempertanyakan Apa ? Kenapa ? Siapa ? Bagaimana ? Sejak Kapan ? Bisa menjadi seperti ini lalu bagaimana nasib zamrud ini ? Apakah semuanya akan menjadi hitam tercemar oleh lubang hitam ini ?
Semua pertanyaan muncul
Namun , Sang Kuasa hanyalah DIAM
-
Setiap Makhluk bertengkar satu sama lain memiliki klaim sendiri dan teorinya masing-masing sedangkan realita hanyalah Sang Kuasa yang tahu , tidak ada satupun makhluk yang diberi tahu lubang hitam apa itu dan mengapa zamrud indah harus dinodai oleh lubang hitam tersebut , namun semua prediksi bisa dikatakan salah dan hanya satu makhluk yang dapat menebak dengan benar peristiwa tersebut , peristiwa lubang hitam di hamparan zamrud .
-
Makhluk itu mengatakan " Akan terjadi suatu keanehan dan lahirnya bintang yang bukan bintang biasa , A Star Is Born ! " Dia adalah bintang putra sang fajar , putra dari penjuru zamrud hijau ! "
Meskipun benar prediksinya , makhluk itu justru mendapat cemooh dan terasingkan karena berbeda pendapat dengan yang lainnya , ia hidup melunta hingga ia mendatangi kediaman Sang Kuasa dan ia berkata ;
" Ooh yang Kuasa ! Kiranya perkataanku benar , mengapa aku menjadi seperti ini ? "

~ Sang Kuasa hanya terdiam ~

-

nb :
Kerap kali kita menebak hal yang benar namun kita tidak akan mendapat apresiasi apa-apa karena sudah mendahului Tuhan Yang Maha Esa , hanya ketenaran sementara dan hanyalah dibuat tempat bertanya oleh manusia-manusia yang penuh keraguan didalam hidupnya.
Begitulah curhat roy siyapashi
Meski kita kaya tapi apa artinya tidak dapat merubah semua kenyataan yang ada .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bintang Sang Putra FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang