Merayu

2.7K 281 17
                                    

"P' Mew .. p' kenapa? I-ini ke-kenapa ... kenapa p' bisa muntah darah kea gini" ujar Nice yang  kebingungan harus gimana pada saat melihat Mew muntah darah.

"Ka .. Kana .. p' rak Kan-Kana khub....."

"P' Mew .. astaga p' Mew bangun .. p' .. p' Mew" teriak Nice sambil mengguncang tubuh Mew yang sudah pingsan.

Nice yang kebingungan tidak tahu harus berbuat apa, mendadak teringat kalo Mew punya dokter keluarga yang juga sahabatnya yaitu Lee. Maka Nice pun menelepon Lee & menjelaskan semuanya. Lee yang mendengar itu sangat kaget & langsung ke condo Nice setelah melakukan operasi di rumah sakit.

Sesampainya di condo Nice, Lee sangat kaget dengan apa yang terjadi pada Mew. Lee meminta penjelasan pada Nice sebenarnya apa yang tengah terjadi. Nice pun menjelaskan & tanpa disadari Nice kalo Lee memberikan bogem ke wajah Nice.

Melihat keadaan Mew seperti itu, Lee pun langsung menelepon ambulance yang 3 menit kemudian datang & membawa Mew ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit Lee langsung menangani Mew di ruang UGD & melakukan beberapa operasi. Setelah itu Mew langsung dimasukkan ke ruang perawatan VIP. Lee juga menghubungi Sean.

'Mew, sebenarnya apa yang terjadi antara kamu dengan Kana? Kenapa kamu bisa berakhir di condo Nice?' Batin Lee yang bertanya-tanya.

"Kana .. Kana, p' mohon jangan tinggalkan p'. Kana .. kembalilah sayang" teriak Mew

"Mew .. Mew .. bangun Mew. Bangun" ujar Lee.

"Lee, bagaimana keadaan Mew?" Tanya Sean

"Sudah gak pa-pa lung. Tadi aku melakukan sedikit operasi. Mew udah lewat dari kritisnya. Cuma tadi Mew ngigau manggil nama Kana. Memangnya Kana kemana lung?" Tanya Lee.

"Entahlah. Aku juga tidak tahu dimana Kana berada sekarang. Dia hilang bagaikan ditelan bumi" jawab Sean sambil memandang Mew.

"Apa Mew tidak mencari kemana Kana?" Tanya Lee.

"Sudah dicari. Bahkan mae nya juga gak tahu kemana Kana perginya. Terakhir Kana pamit ama mae nya pergi keluar kota untuk refreshing. Tapi gak tahu kemana" jawab Sean.

"Hmm ... kalo boleh aku tahu apa masalah antara Mew dengan Kana, lung? Kenapa mendadak Mew bisa berakhir di condo Nice?" Tanya Lee.

"Semua berawal dari kemunculan Nice. Waktu lung mengajak Kana makan siang bersama, Kana melihat Mew dengan Nice mengobrol dengan sangat mesra. Waktu itulah mungkin Kana pergi" cerita Sean.

"Apa Mew tidak menjelaskan pada Kana soal Nice?" Tanya Lee duduk di sofa.

"Mew sudah pernah mengatakan pada Kana soal Nice. Saat Kana menanyakan apakah dia akan kembali pada Nice ato tidak, Mew hanya diam" jawab Sean.

"Mungkin Kana berpikir kalo Mew masih mencintai Nice. Jadi Kana mengalah & pergi" ujar Lee.

"Mungkin juga" jawab Lee.

"Lung jangan sedih lagi ya. Dimana pun Kana berada pasti dia akan baik-baik saja. Kita doakan yang terbaik untuk Kana" ujar Lee.

"Iya. Lee benar. Oh ya, besok lung akan mencari Kana. Lung titip Mew ya" ucap Sean.

"Mew sahabatku lung. Akan kupastikan dia akan mendapat pengobatan yang terbaik di rumah sakit" jawab Lee mantap.

Sementara Kana yang bekerja di cafe milik First & Jaa memutuskan mengambil kerja full time, walau First sudah menasehatinya agar dia istirahat. Tapi Kana mengatakan dia bisa. Jam 9 malam Kana pun pulang dari cafe menuju rumah nya & di hatinya dia merasa sangat sesak. Air mata Kana pun mendadak turun tanpa sebab yang jelas.

Sang SekretarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang