Explanation?

4.4K 439 26
                                    

Ara POV.

Malem ini gw diajak keluar sama Jeno. Iya setelah sekian lama gw ngurung diri di rumah,dia ngajak gw keluar buat Jalan".

Gw lagi nunggu dia sambil dengerin musik di ruang tamu.

Autfit gw.

Tapi gk lama ada yg mencet bell rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi gk lama ada yg mencet bell rumah. And itu pasti Jeno:')

Ting nong
Ting nong
Ting nong

Ceklek..

Pas gw buka pintu, ternyata ada blesteran surga gess:"). Jeno maksudnya.

Outfit jodoh author avv😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit jodoh author avv😙

Udh siap?."tanyanya sambil senyum yg bikin ciwi" ambyarrr.

Udh kok,ayo."ucap gw.

Dia ngangguk trs jalan, tapi sebelum itu.

Bentar kak."ucap gw. Fyi gw panggil dia kakak Yee, soalnya dia yg minta,Ama dia udh setahun kuliah.

Knp?."tanyanya

Tutup kuping dulu kak."titah gw,dia keliatan bingung tapi dia tutup kuping pake earphone nya.

Ekhem ekhem. BANG EUN!! BANG VERNON ADEK KELUAR YAA!! MAKASIH!!!."pekik gw. Jeno cmn meringis aja.

Udh kak,yok."ajak gw buyarin lamunan dia.

And akhirnya kita masuk mobil.

Dia ngajak gw ke kafe gituu. Gw sih nurut aja lahh.

Kafe.

Lo cari tempat duduk,biar gw yg pesen."ucapnya. Gw cmn ngangguk aja.

Gw duduk di meja Deket jendela. Gw emng suka udaranya.

Gk lama kak Jeno Dateng sama makanannya. Dia kok tau makanan kesukaan gw anjir-_

Salah gk gw milih makanan buat Lo?."tanyanya.

Gw geleng. Gk kok,ini makanan kesukaan gw, makasih."ucap gw sambil senyum tipis. Dia bales sama senyum andalannya.

Hening....















Kak."panggil gw mecah keheningan.

Iya?."jawabnya.

Kakak kok tau makanan kesukaan gw?."tanya gw.

Karena gw,mikir kalo Lo Hara,jadi gw beliin aja siapa tau selera Lo sama. Eh ternyata gw gk salah."jelasnya trs terkekeh kecil.

Emng kakak Deket sama Hara?."tanya gw. Dia langsung diem.

Knp kak?."tanya gw gara" perubahan ekspresi nya.

Dia geleng. Gpp kok,mau gw jelasin?."tanyanya. Gw ngangguk.

Dulu setelah dia meninggal,gw langsung cari tau asal usulnya, pokoknya gw cari tau semuanya tentang dia. Gw emang gk ada hubungan apa" sama dia, tapi satu masalah bikin gw ngerasa bersalah banget sama dia. Tapi kehadiran Lo bikin gw sedikit lega, soalnya gw bisa nebus kesalahan gw ke elo. Walaupun Lo bukan dia, setidaknya dia sekarang udh gk ngehantuin mimpi gw lagi."jelasnya lalu senyum.

Kesalahan?."ucap gw. Dia ngangguk.

Emng dia meninggal kapan?."lanjut gw

Kira" setahun lalu,dia trs ngehantuin mimpi gw sama sodara" gw. Tapi setelah 6 bln dia udh gk ngehantuin mimpi gw lagi."ucapnya.

Kyknya 6 bln lalu gw kecelakaan deh."gumam gw, tapi Jeno denger.

Hah?Lo kecelakaan?."tanyanya.

Iya deh kyknya,gw jg ga terlalu inget,yg gw inget cmn kecelakaan itu bikin ingatan gw ilang."jelas gw sedikit ragu.

Hah!?Lo Amnesia?."tanyanya agak kaget.

Iya gw Amnesia,sejak kecelakaan itu,jadi gw gk inget apapun. Bahkan sahabat hantu gw aja gk inget."ucap gw. Dia nyerngit.

Siapa sahabat hantu Lo?."tanyanya.

Leon sama Cici."ucap gw. Dia diem.



























T









B









C










Anyeeeeooonnggggggg huhuuuuu 😭😘
Mian kemaren gk up hehehe 😁
Kemaren author kehujanan jadi Langsung tidur dehh. Trs sekarang author ada urusan di sekolah,jadi baru pulang. Untungnya author masih kuat nulis lagi hehehe.
Gimana ceritanya??
Next gk??
Kyknya Ara bakal inget gk yaaa??😂
Moga suka yeee ❤❤
Vote jangan lupa ❤🤗
Comment ughaaa Yee😉💜
Makasiiihhhhhh ❤
Byeeeeeee🙏💜

[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang