Happy reading you all^_^
💠💠💠
Kejadian itu dimulai dari enam tahun yang lalu, tepatnya saat jeonghan dan kelima sahabatnya masih berada di sekolah dasar.
Pada saat itu, keluarga mereka sedang mengadakan liburan bersama, dan enam keluarga itu memutuskan untuk berangkat bersama, alhasil mereka menyewa satu bus untuk mereka gunakan untuk pergi dan pulang.
Selama diperjalanan, jeonghan mengajak sahabat-sahabatnya untuk bernyanyi bersama, sedangkan para orangtua sibuk melihat pemandangan di luar lewat jendela.
Tetapi kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, karena bus yang mereka tumpangi tiba-tiba memasuki jurang yang begitu dalam, dan itu membuat para orang tua serta sang supir meninggal ditempat.
Sedangkan jeonghan dan sahabat-sahabatnya hanya mendapat luka yang begitu parah di bagian kepala, dan itu yang membuat mereka lupa ingatan.
Setelah beberapa jam sejak kejadian mengerikan yang menimpa enam keluarga tersebut, ada seseorang yang mendekati tempat kejadian, orang itu ialah ibu kim.
Dan setelahnya ibu kim langsung menelpon polisi dan juga ambulans, dan tiga puluh menit kemudian mobil ambulans datang bersamaan dengan datangnya polisi.
Dengan cepat, mereka memasukkan sang korban kedalam mobil ambulans dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Dan sejak saat itulah, ibu kim mengasuh jeonghan dan yang lainnya seperti anaknya sendiri.
Berita tentang kecelakaan yang baru saja terjadi langsung menyebar dengan cepat, hal itu dikarenakan keluarga jeonghan dan sahabat-sahabatnya merupakan orang yang berada, dan tentu sangat mengundang perhatian publik.
Begitu juga seungcheol dan kelima saudaranya yang memang sedang menonton televisi, mereka bahkan sempat tidak percaya kalau teman dan juga cinta pertama mereka baru saja mengalami kecelakaan.
"Tidak! Tidak! jeonghan baik-baik saja sekarang" ujar seungcheol yang berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa jeonghan baik-baik saja.
Berbeda dengan seungcheol, kini soonyoung, seokmin dan juga mingyu tengah menangis dipelukan ibu mereka. Sedangkan jun dan vernon hanya diam bagaikan patung.
Melihat hal tersebut, para ibu langsung mendatangi anaknya dan langsung memeluknya dengan erat berusaha menenangkannya. Bagaimanapun juga, para ibu juga merasakan kesedihan yang sama dengan anak-anaknya, hal itu dikarenakan orang tua jeonghan dkk serta orang tua seungcheol dkk merupakan teman semasa sekolah dulu.
Seminggu setelah kejadian tersebut, sifat seungcheol beserta semua saudaranya berubah drastis, bahkan teman-teman dekat mereka pun bingung akan sifat mereka yang berubah akhir-akhir ini.
Selama seminggu itu pula, mereka meminta ayah mereka untuk mencari keberadaan jeonghan dan yang lainnya, tetapi sampai saat ini orang-orang yang ditugaskan belum juga menemukannya. Jeonghan dan yang lainnya hilang bagaikan tenggelam di lautan yang begitu dalam.
Hingga akhirnya, selama lima tahun mereka mencari, tetapi tak kunjung mendapatkan hasil. Dan saat mingyu berkata bahwa ia menemukan wonwoo serta yang lainnya, seungcheol sangat bahagia, ia merasa seakan-akan pertemuan mereka memang sudah takdir, tetapi perasaan bahagia itu hilang ketika ia mengetahui kalau keenam gadis itu lupa ingatan akibat kejadian enam tahun yang lalu.
"Sudahlah kak, yang terpenting kita sudah berhasil memgetahui keberadaan mereka" ujar vernon yang mencoba menyemangati seungcheol.
"Benar! Lagipula ku yakin mereka akan segera mengingatnya" sahut soonyoung
"Ya kalian benar. Yang harus kita lakukan adalah, mengembalikan ingatan mereka" ujar seungcheol dengan semangat.
Mendengar ucapan sang kakak tertua, yang lainnya hanya tersenyum lega, setidaknya seungcheol sudah kembali bersemangat seperti saat mereka berhasil menemukan jeonghan dan yang lainnya.
•••
TBC
Gimana gaes? Maap klo kurang memuaskan hehehe... Dan mungkin book ini akan tamat satu sampai dua chap lagi... Lopyu gaes😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gs
FanfictionEND • • Menceritakan tentang enam gadis yang berpenampilan nerd. Mereka semua tinggal di panti asuhan yang sama, sehingga membuat hubungan mereka erat satu sama lain. Mereka juga bersekolah disekolah yang sama, yaitu di sekolah yang sangat amat elit...