Scifer • Areya

43 8 0
                                    

Bedah Buku
"Areya"
Karya Harrizz30

Bedah Buku"Areya" Karya Harrizz30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●


Chapter 1 Part 1
Tanggal Diskusi: 12-12-2020
Jam: 14.00-selesai

• [ Komentar Penulis ] •


Hanifah:

Jadi Bab 1 itu dibikin 2 part karena menurut aku kepanjangan. Bab yang kalian bakal baca selanjutnya itu masih masuk ke dalam bab 1:b
Di bab awal ini aku mau munculin permasalahannya perlahan2 sambil ngenalin karakter tokoh yang bakal nemenin pembaca sampai akhir bab.
Alurnya dibuat jadi lambat karena aku mau masukin banyak detail² ke dalam cerita supaya lebih masuk ke hati penonton dan terasa lebih nyata (ini harapan aku ya wkwk).

Segini aja sih, klo masalah tokoh Areya yang rapuh bgt, dah pada tahu kan lah alasannya? Wkwk


[ Komentar Pembaca ]


Aulia:

Bagus wkowkwkw w nostalgia anjerr soalny awal2 w masi aktif di wetpet tu w baca karya lu soalny kt feedbackan, bareng sm @karnip jg, WKWKKW kangen.

Ok mnurut gw ya, sama. diksi u bagus. w jujur agk g suka peng karakteran areya kcil dsini (but w yakin ada karakter development ny besok2! y kan??? gada, authorny w gibeng 😗) soalny w dasaranny gasuka karakter cewe yg kek masi takut2 n dont now what to do, kek apa ya, gt de. but idk itu dr aku si, mungkin idealisme gw tralu tinggi, pdhl maybe klo ak ditempatin di suasana kondisi kek karakter areya mati aj gw wkwokw. anyway! gw nga tau sih klo dr org yg bakalan baca pertama bakal bngung ap ga, soalny ini kedua kali w baca, w paham ini RS dn entar dia bakal ktemu siapa dan dia ngekhawatirin siapa yada yada, but ya maybe klo impresi first reader maybe dia kepo sih si areya ini nge khawatirin siapa dn ada penyakit apa dan ad apa.

Itu aj si dr aku. smgt trs nulisny ya adek acuuu 😗

Gilang:

Diksinya asyik dan runtut untuk di ikuti

Sebagai Opening Image dari cerita, pembangunan suasana dan penggambaran nya  mendetail dari sisi psikis si MC  hingga chaos nya situasi

Tempo cerita bisa dibilang lambat, tapi udah bisa bikin penasaran seperti "Ini kenapa sih?  kok bisa gini?"

Untuk karakterisasi tokoh utama cukup bisa membuat ku kasihan & simpati sama dia 

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang