'Ahh curang lo langsung disosor aja'
'Langsung aja langsung ju'
'Nambah ekskul basket gak sia sia ya ju'
"Hay kak aku juan, aku baru masuk ekskul basket sebelumnya aku ikut ekskul osis tapi karna ada kk aku masuk basket gpp kan?" ucapnya jujur sambil mengulurkan tangannya.
Juan sagatra (juan) dia merupakan adik kelas algista, dan sudah terlihat jika dirinya sangat menyukai algista, tubuhnya tinggi, berparas tampan, hidung mancung dan mata tajam.
"Lain kali kalo mau masuk ekskul karna kemauan sendiri jangan karna ada gw ya" ucap algista kemudian membalas uluran tangan juan.'Menang banyak ju'
'Mau labrak sadar diri gw kentang lagi'
'Mending lo mundur saingannya kak algista'
Begitu lah sorakan anak kelas 10 baik perempuan atau laki laki.
_________
_____"Cailah si al cantik udah jadi buruan anak kelas 10 tuh al" ucap aham yang melihat interaksi algista dengan anak kelas 10.
"Wajar sih liat aja si al kaya seumuran sama mereka mah" ucap evin yang kini sedang mendribel bola basketnya.
"Eh liat tuh sijuan, gw denger dia masuk basket cuman karna si al doang" ucap ezar.
"Lah emang iya zar?" tanya aham tak percaya.
"Iya dia kan anak osis sama kaya gw, dia juga nyalonin jadi ketua osis taun ini, terus pas tau si al masuk basket dia juga jadi pengen ikutan" jelas ezar.
"Gila sih niat banget tu si juan mepet si al nya" ucap evin sambil melihat kearah juan dan algista.
"Bisa latihan tanpa ngengosip gak sih? Berisik!" Ucap Althaaf yang sedari tadi fokus memainkan bola basketnya.
"BANG ALTHAAF KAK ALGISTA PINGSAN" ucap salah satu anak cewe digerombolan anak basket kelas 10 tadi.
Mendengar itu al pun membuang bola nya ke sembarang arah dan berlari menuju algista.
"Liat tuh giliran al nya pingsan panik nya bukan maen, tadi aja so so an gak peduli" ucap aham memegangi kepalanya, pasalnya bola yang al lempar mengenai kepala aham.
"Udah yuk susul" ujar ezar lalu berlari menyusul.
Benar saja setibanya disana al sudah terjatuh tapi tidak ketanah lapang melainkan dipangkuan juan, dengan segera Althaaf mengambil alih algista dari juan dan membawanya ke uks.
Di uks
"Gimana al si al cantik?" ucap aham ketika sudah sampai di uks
"Maghnya kambuh " ucap al singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicuek Althaaf || Jaemin Nct
Fiksi RemajaBharat Reagan Althaaf lelaki tampan berperawakan tinggi, memiliki hidung yang mancung, serta badan atletis menambah daya tariknya, banyak wanita yang terpikat oleh pesonanya itu, termasuk Nazila Daneen Algista, Gadis mungil dan cantik memiliki nama...