Fantaser • RIE

52 9 0
                                    

Bedah Buku
‘RIE’
Karya AzaleaAzzahraF

Bedah Buku‘RIE’ Karya AzaleaAzzahraF

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

• [ Kelebihan ]•

- Tiap susunan katanya keren, dengan penjabaran detail-detail yang mengagumkan.

- Alurnya terasa matang dan telah disusun baik-baik sedemikian rupa.

- Ide yang diusung tak kalah unik—terutama bagian tentang seorang penyihir yang bersembunyi ini menarik.

- Narasinya jelas—tidak bertele-tele—tapi disusun dengan baik, seperti deskripsi tentang keadaan sekitar dan suasananya.

- Teka-teki tentang masa lalu tokoh utamanya menarik.

- Penokohannya dibangun dengan baik oleh penulis.

- Berkesan unik, keren, berciri khas, menarik dan cantik.

- Rangkaian kalimatnya sangat menawan.

- Alurnya terasa menarik diselingi teka-teki yang menakjubkan sampai tak tertebak.

- Bukunya begitu menarik dan penuh estetika.

- Pemilihan kata dan susunan kalimatnya begitu cantik—tidak biasa, dengan kosakata yang indah.

- Plotnya unik, diiringi alur yang tersusun keren sampai tidak bikin bosan, juga terasa lembut sehingga tidak membingungkan.

- Penggambaran latarnya sangat kaya.

-Cara penulis memberikan nama, terkesan unik dan original.

• [ Kekurangan ] •

- Penggunaan elipsis yang masih kurang tepat sebagai kesalahan kecil penulisannya.

- Terdapat kesalahan penggunaan dialog tag serta beberapa typo.

- Perubahan penokohan tokoh utama yang terasa terlalu cepat—meski ada kemungkinan memang itulah sifatnya.

- Meski bahasasanya mudah dimengerti dan ringan, tetapi ada beberapa bagian yang terasa rancu—mungkin kurang tepat dalam pemilihan kata.

• [ Pesan/Kesan/Saran ] •

- Meski sudah tamat, sempatkanlah waktu untuk revisi!

- Good job karena barusan kulihat sudah tamat  Semangat terus untuk berkarya <3

- Sedikit berharap agar RIE menjadi sekeren seri Healer karya Maria V Synder!

Salam Manis,
Tim Fantaser

●●●

Recensio BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang