Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
Taehyung tidak banyak bertanya pada Bambam yang kini mengajaknya ke rumah sakit. Sebenarnya ia bingung, kenapa ia diajak ke rumah sakit.
Dan yang lebih membuatnya bingung adalah kala Bambam mengajaknya masuk ke dalam sebuah ruangan dan ia melihat suami dan kakaknya habis memukul salah satu sahabat mereka, Jaehyun. Taehyung juga melihat Mingyu menangis dalam pelukan Eunwoo.
"Kau lihat! Ini semua karena kebodohanmu, bodoh!" Maki Yugyeom.
"Setelah Mingyu masuk rumah sakit dan dinyatakan kehilangan bayinya, kau masih tak percaya jika Mingyu hamil? Kau masih mengelak?" Tanya Jungkook dingin.
"Maaf--maafkan aku. Aku-- aku menyesal. Maafkan aku" ucap Jaehyun.
"Tak ada gunanya Jae! Kau tak bisa mengembalikan anakku. Pergi! Aku tak mau melihatmu" ucap Mingyu. Bahkan Mingyu melempar apa saja yang ada di dekatnya pada Jaehyun.
"Lebih baik kau pergi, biarkan Mingyu tenang dulu" ucap Jungkook.
"Cepat pergi! Pergi! Aku membencimu" amuk Mingyu.
"Gyu aku mohon" lirih Jaehyun, namun tak di gubris Mingyu.
Taehyung mendekat pada Bambam. Ia berbisik pada Bambam.
"Maksudnya apa Bam?" Tanya Taehyung.
"Aku rasa kau bisa menyimpulkannya"
"Jaehyun ayah dari bayinya Mingyu?" Tanya Taehyung ragu, dan dibalas anggukan oleh Bambam.
"Ceritanya panjang, nanti akan aku ceritakan"
Seketika Taehyung langsung merasa bersalah pada suaminya. Suaminya bahkan sama sekali tak meliriknya yang datang bersama Bambam.
Jaehyun berdiri, Bambam memberikan celah untuk Jaehyun lewat yang otomatis diikuti Taehyung.
"Gyu, aku bawakan makan siang. Aku tau kau tak ingin memakan makanan rumah sakit kan?" Ucap Bambam, ia mendekat ke arah Mingyu.
"Tae, kau kemari tidak bersama Jungwon?" Tanya Yugyeom.
"Jungwon bersama eomma Yoona" jawab Taehyung.
"Duduk Tae" ucap Eunwoo.
Taehyung tersenyum, saat ia ingin mendekat ke arah sofa tempat Yugyeom dan Jungkook duduk. Jungkook sudah berdiri terlebih dahulu.
"Saya pamit duluan, Namjoon Hyung menghubungi saya dan mengatakan ada meeting mendadak. Saya pamit dulu" ucap Jungkook datar dan kemudian langsung pergi tanpa menyapa Taehyung.
Hal itu membuat Yugyeom, Eunwoo, bahkan Mingyu bingung. Setau mereka sahabat datarnya itu bucin sekali dengan istrinya. Lalu mengapa sekarang bisa-bisanya manusia datar itu mengabaikan istrinya, jelas saja membuat orang-orang disana bingung kecuali Bambam.
"Mereka ada selisih paham, makanya aku mengajak Taehyung kemari" ucap Bambam yang mengerti kebingungan sahabat-sahabatnya.
"Semua pasti karena aku ya? Maafkan aku ya" sesal Mingyu.
"Tidak Mingyu Hyung, ini salahku. Aku yang tak percaya pada mas Jungkook. Aku menuduhnya macam-macam, padahal dia sudah biacara kalau kau sedang hamil aku malah tak percaya. Aku yang seharusnya minta maaf, semalam aku sempat menahan mas Jungkook. Coba saja semalam aku tak menahannya, mungkin kau dan bayimu akan baik-baik saja. Maafkan aku hiks" jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
DiversosKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...