GA JADI SEKOLAH DONG..NGESELIN BAT SUMPAH..UDAH SIAP2, UDAH SARAPAN, HAMPIR LUPA MANDI, TERUS BERANGKAT KE SEKOLAH TERNYATA KETUTUP?..SIYALAN.
~~
" Hin..Hin ". Panggil Karina kepada Hina, sahabat Winter. Hina yang merasa dipanggil langsung menoleh kebelakang.
" kenapa kak? ". Tanya Hina sopan, Karina menggaruk pelipisnya lalu memandang sekitar.
" Winter udah pulang? ". Tanyanya berbisik, Hina tidak mendengarnya.
" Hah? Apa kak? ".
" Winter udah pulang? ". Tanya Karina sedikit besar, Hina ber oh ria lalu menjawab.
" udah pulang ama Jake, kak ".
" wanjir ". Tanpa permisi assalamualaikum, Karina langsung berlari ke motornya.
Brumm
Brumm...
" Gue duluan ya, Hin ". Ujar Karina lalu mengegas motor besarnya keluar dari pekarangan sekolah, Whut? Hina tidak salah mendengarkan?.
Sementara Karina, ia motong jalan pake jalan pintas alasannya ga mau ketemu sama dua sejoli itu dilampu merah perempatan kota nantinya.
Jalan yang Karina pake juga lebih deket sama komplek Winter, tapi harus lewatin pasar dulu.
" Bukannya itu tante fany ya? Ngapain coba mau Ashar gini dipasar..ada acara? ". Batin Karina bertanya, memelankan gas motornya lalu meminggirkan motor besar itu tepat didepan tiffany.
" Tante.. ". Panggil Karina membuka kaca helmnya, Tiffany melongo sebentar lalu menghampiri Karina.
" Loh karina? Udah pulang kamu dari sekolah? ". Tanya Tiffany mengelus bahu kiri Karina, Karina tersenyum lalu mengiyakan pertanyaan Tiffany.
" Iya tante, tante ngapain disini? ".
" tante habis beli daging sama sayur2an, keluarga tante mau datang sebentar Sore ". Jawab Tiffany, Karina mengangguk lalu mempunyai ide yang cemerlang.
" Sini tante..naik ke motor karina, biar karina anter kebetulan mau singgah juga buat kasih buku tugas sama Winter ".
" Ga papa emangnya? ".
" untuk camer, i'm not father..Aunty :) ".
" bisa aja kamu ". Ujar Tiffany menggeplak bahu Karina lalu naik keatas motor besar itu.
" Nih helm tante ". Ujar Karina menjulurkan helm pada Tiffany, Tiffany menaruh kantong belanja diantara kedua paha lalu mengambil helm dari juluran tangan Karina.
" Udah tan? ".
" udah ".
" pegangan tan~ ".
Brumm~~~
--!--
" Loh, kak Karina? Kok bisa bareng mama winter sih? ". Tanya Winter baru saja turun dari Motor Jake, sebelum menjawab..Tiffany memberikan helm Karina pada sang empu lalu berjalan menghampiri Winter.
" tadi Karina lewat pasar, kebetulan katanya mau singgah buat kasih kamu buku tugas ".
" hah? Padahalkan--, ".
" ssstt ". Bisik karina dibelakang Tiffany, Winter mengangguk lalu mengiyakan ucapan Karina.
" ohh..iya iya ".
" Karina masuk dulu ayo..Kamu juga Jake ".
" i-iya tante.. ".
•
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀