"Kak Jen gue mau nanya deh." Celetuk Rose yang disambut deheman singkat.
Sekarang mereka berempat lagi sarapan nasi uduk diruang tengah sambil nonton kartun, katanya enak nonton kartun daripada gosip.
"Lo beneran suka sama kak Taeyong?"
Jennie keselek, gak cuma Jennie tapi Jisoo juga. Mata Jisoo melotot kaget dan sontak natap Jennie dengan mulut menganga.
"Huh? Lo suka sama Taeyong Jen?"
Jennie menggeleng cepat, naruh piring nasi dimeja lalu mengibaskan tangan. "Ya Tuhan engga! Beneran deh! Tau aja gue masih nyoba buat bikin kak Yuta peka, masa gue tiba-tiba suka sama kak Taeyong sih?" Elak Jennie.
Kemarin Doyoung, sekarang Rose yang nanya tentang ini. Darimana coba asal mulanya?! Harus Jennie ajak sumo dihalaman kayaknya.
"Berita darimana coba?!" Kesel Jennie.
Rose mengerjap pelan. "Haechan sama Jungwoo."
.
"Bekal nya diabisin." Titah Taeyong nemenin Haechan keluar rumah.
Haechan mengacungkan jempolnya. "Siap, gue berangk-"
"LEE DONGHYUCK!"
Taeyong sama Haechan noleh secepat kilat kearah rumah tetangganya, disana udah ada Jennie dengan muka emosi juga tangan berkacak pinggang.
"Apasih teh? Pagi-pagi berisik aja lo." Cibir Haechan.
Jennie menutup pintu rumahnya kasar bahkan sampai jendela ikut bergetar. Langkah kakinya berjalan cepat kearah Haechan, sesampai didepan Haechan dengan kesal Jennie mulai ngegebukin Haechan, mukul-mukul punggung cowo itu.
"Aduh teh ini kenapa sih hah?"
"Duh aduh! Ih teh Jen!"
Taeyong mengerjap, ini Jennie pagi-pagi udah kumat aja macannya, kenapa coba?
"Kenapa Jen? Udah-udah, kasih tau masalahnya apaan." Lerai Taeyong menarik bahu Jennie menjauh dari Haechan.
Jennie menatap Haechan kemusuhan. "Dia nyebarin kalau gue suka sama lo kan kak? Boong banget anjir!"
"Lah? Kemarin lo teriak-teriak tuh?"
"BUKAN GUE, ORANG YANG SUKA SAMA KAK TAEYONG ITU JI....." Jennie merapatkan mulutnya waktu hampir nyebutin nama Jisoo.
Haechan mengernyit begitupula Taeyong. "Siapa Jen?" Tanya Taeyong menaikkan alisnya.
"Itu..a-ah! Ck! Lupain! Intinya gue gasuka sama kak Taeyong! Titik!" Final Jennie dan menyentil kening Haechan sebelum pergi lagi balik kerumah.
.
Ten keluar dari kamarnya dengan setelan rapi, dia mau ngampus sekarang bareng Lisa tapi harus nungguin itu cewe ngetatain poni cetar nya dulu.
Ddrrtt
Ponsel Ten bergetar disaku, dia pun ngambil benda persegi itu dan mengernyit waktu ngeliat chat dari mba mantan, namanya Lovana.
Lovana
| kak Ten, aku bisa minta tolong?"Minta tolong?"
Me
Apa?|Lovana
| Mobil aku ban nya bocor
| jadi gak bisa kesekolah
| bisa anterin aku? Kakak
| tau kan aku gak berani naik
| angkutan umum?Ten menghela nafas panjang, Lovana ini seumuran sama Haechan jadi jangan salahin Ten kalau selama pacaran dia tuh ngerawat Lovana kayak anak sendiri. Tapi akhirnya mereka putuz, putus nya pun gak baik gara-gara Lovana nya malah ke-gep selingkuh sama temen kelasnya sendiri.
Lovana
| please kak...Ten mengedarkan pandangannya dan manggil Jungwoo yang kebetulan baru keluar kamar. "Bisa tolong anterin Lisa kekampus gak Woo?"
Tbc.
.
.
.
Love Patranitte as Lovana
Cantik banget ini manusia satu, apa kalyan mengikhlaskan ten untuk mba mantan?😉👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] TETANGGA
Humor𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐍𝐂𝐓 Gimana rasanya tinggal tetanggaan sama sekumpulan cowo ganteng? Start : 4 Januari 2021 - 13 Januari 2021