hari pernikahan tiba, dimana semua tertata sempurna dan sangat rapih, banyak tamu yang datang, sudah dipastikan itu teman-teman Boun Prem dan Orang tua keluarga nya.
di altar Boun berdiri, pintu terbuka menampilkan Prem yang sangat tampan, berjalan menuju altar bersama Papa Prem.
“kau akan baik-baik saja nak” decit Papa Prem hampir berbisik, dan hanya dibalas anggukan sayu dari Prem.
kau tahu ini sangat membuat ku panas dingin, menikah tidak segampang bicara, semuanya melihatku dan Boun disini.
keduanya mengucapkan perjanjian, dan sedikit kecupan diakhir acara penikahan.
pagi ke malam, banyak tamu yang hadir, Prem terlihat sangat lelah awalnya Boun mengajak sudah dan beristirahat tetapi Prem bilang untuk berdiam sebentar lagi.
Boun lelah dengan ucapan sebentar lagi, Boun menggendong tubuh tegap Prem dan membawanya ke kamar.
“kau sangat keras kepala kau tahu itu bukan?”
“masi banyak tamu Boun mengapa menggendongku?”
“ganti pakaianmu dan istirahat, aku tidak suka kau kelelahan”
“baiklah terserahmu”
Prem berjalan pelan ke arah kamar mandi, mengganti bajunya, dan mungkin hanya rapih-rapih, memakai piyama lengan panjang dan berlari kencang ke arah kasur.
“Boun mandi sana! kau bau”
“mandikan aku”
“seperti bayi, sangat manja!”
“hm, aku mandi. cepat istirahat” ucap Boun sesekali mengelus lembut surai Prem, suaminya itu.
Boun berjalan kearah kamar mandi, membersihkan diri dan berjalan kearah Prem, mengukung Prem “Prem kau sangat manis”.
“lepaskan aku ingin tidur”
“baik 1 ronde?”
“AKU LELAH!!!!”
“astaga kau merusak telingaku”
“bagus kalau begitu”
“diam dan aku yang hanya melakukannya malam ini”.
suara parau Prem memekik kencang saat Boun menarik kedua kaki Prem melepaskan celana dan bajunya cepat lalu tanpa ancang-ancang memasukan kedalam lubang analnya.
ARGHHH!
“tahan ini akan nikmat sayang” bisik Boun sensual di telinga Prem, lalu memasukannya lebih dalam
FINNISH
ಥ‿ಥ
udah udah ayu udah anjrot aku berdosa bgt omg maap ya thailand gapaham anjrot nikahnya gimana aks dek2an sendiri 😭
don't forget to vote and comment 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐉𝐀𝐕𝐔 [Boun x Prem] ✔
Fanfiction[ Boun Noppanut Guntachai X Prem Warut Chawalitrujiwong ] mau tau? baca aja hehe 💗 ❨ 𝘤𝘰𝘮𝘱𝘭𝘦𝘵𝘦 ❩ - #2 dejavu : 01122020 - #1 boun : 06122020 - #7 prem :06122020 - #12 bounprem : 07122020 - #11 fluke : 13122020 ©sielyn