KARTEL NARKOBA END!!

8.4K 285 63
                                    

-------------------------------------------------------------------------------------
APA ITU KARTEL NARKOBA?

Kartel Sinaloa (Spanyol: Cártel de Sinaloa atau CDS) adalah sindikat penyelundup obat-obatan, pencucian uang, dan kejahatan terorganisasi yang berpusat di kota Culiacán, Sinaloa, dengan wilayah operasi yang mencakup negara bagian.

-------------------------------------------------------------------------------------

Jungkook mendengarkan dengan serius.

"Kami memiliki banyak obat terlarang dengan berbagai jenis dari yg mudah didapatkan dan paling langka bla bla bla bla bla bla sekian".

Jungkook mengangguk dan membereskan alat perekamnya.

"Kau kelas berapa bocah?".

Jimin menatap jungkook dari atas kebawah menilai penampilan anak ini yg terlihat seperti bocah tk.

"3 paman jimin".

Mengacungkan 3 jarinya kepada jimin yg dibalas anggukan pelan.

"Rumahmu dimana,kau kesini menaiki kendaraan apa?".

Yoongi bertanya dengan datar

"eng myeongdong paman yoongi,dan dari rumah manaiki sepeda lalu dijalan bertemu paman jin,lalu paman jin yg mengantarku kemari,iyakan paman jin?".

Jin mengangguk dan tersenyum betapa menggemaskannya jungkook.

Lalu
Jungkook memegangi perut dan mencebilkan bibirnya menatap ke6 pemimpiin kartel

Yg ditatap mengeryitkan dahi bingung'bocah ini mau mati?'

"P-paman lapar aku kesini tidak membawa uang uh lapar".

Jungkook tersenyum malu-malu dengan tangannya masih memegangi perutnya.

Jin tersenyum maklum menelfon seseorang untuk mengantarkan makanan.

"Bawakan makanan yg banyak keruangan cepat!".

Menelfon dengan nada datar.

"Master makanannya telah siap"

Seorang laki-laki dengan wajah yg terdapat luka goresan masuk memberikan makanan untuk jungkook yg diterima dengan senang.

"Keluar!"

Membungkuk sopan dan keluar meninggalkan ke6 laki-laki dewasa dan bocah berumur 17 tahun.

Jungkook menatap makanan yg begitu banyak meneteskan air liurnya.

Ke6 laki-laki dewasa mereka terkekeh karena tingkah jungkook.

"Kajja makanlah jungkook".

Hoseok menyuapkan daging besar kedalam mulut kecil jungkook yg diterima dengan senang hati.

Jungkook mengunyah makanan yg diberikan oleh hoseok dengan semangat sampai-sampai menggoyangkan badannya kecil.

"eoh paman tidak makan?".

Bertanya dengan menatap ke6 pemimpiin kartel itu yg dibalas gelengan

"Kenapa padahal makanannya enak sekali hehe uh enak".

Ke6nya terkekeh menatap jungkook yg memakan dengan semangat membuat mereka kenyang.




Setelah dirasa kenyang jungkook mengusap perutnya yg sepertinya membuncit karena makan begitu banyak.

"Paman aku ingin pulang".

Namjoon mendengus

"Setelah kenyang kau mau pulang?".

Qamarasova (jungkook×all)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang