Kediaman rumah jaemin..
Jaemin lagi baring cantik dikasurnya. Biasalah anak cowok kalo ga sambil baringan ngapain? Ya maen pabji.
*Mikir apaan lo smua wkwk
Saat jaemin sudah selesai main pabji, ada satu pesan masuk dari handphonenya. Jaemin bingung ada nomor yang tak dikenal mengirimkan 1 video.
Saat jaemin buka video itu, ternyata itu adalah video dimana hina dan teman temannya menampar grace waktu di toilet. Saat melihat itu, jaemin merasa bersalah karena menuduh grace.
Dan ada 1 video lagi yang di kirim oleh "orang tak dikenal" itu. Ia mengirimkan video dimana hina jalan bersama satu cowok yang diyakini itu adalah pria lain. Dilihat dari latar tempatnya, itu adalah club.
Jaemin tak menyangka, hina sangat murahan di mata jaemin. Hina adalah wanita licik yang pernah ia kenal. Hina sengaja bohong sama jaemin biar dia ga di putusin jaemin.
Dalam hati jaemin merutuki kebodohannya. Bagaimana dirinya bisa membela hina hanya untuk menyalahkan grace. Padahal pacarnya lah yang salah. Akhirnya, sifat hina yang sebenarnya terungkap.
Saat itu juga jaemin langsung mengambil jaket dan mengambil kunci motor nya untuk kerumah grace dan meminta maaf atas semua tuduhan yang pernah ia lontarkan kepada grace.
" Bun, nana pergi kerumah grace sebentar ya, nana ada urusan" kata jaemin terlihat buru buru
"Yaudah, hati hati ya nak. Jangan ngebut ngebut naik motornya. Entar kamu nyungsep atau jatoh, bunda juga yang ribet" kata bunda jaemin
"Ih bunda jangan doain begitu dong ama anak sendiri. Heran" kata jaemin cemberut.
"Yaudah nana pergi dulu ya bun" kata jaeminKediaman rumah grace...
Grace lagi asik skincare an sambil denger lagi dari speaker bluetooth nya. Ya itung itung refreshing lah, makanya skincare an.
Setelah selesai skincare an, grace menuju rak bukunya untuk mengambil 1 novel yang belum selesai dibaca. Setelah di ambil novelnya, grace langsung menuju kasur dan menyenderkan dirinya ke kepala kasur.
Beberapa halaman sudah terlewati oleh grace, dan handphonenya berbunyi menandakan bahwa ada pesan masuk.
Saat ia buka handphonenya dan liat notifnya, ternyata itu pesan dari jaemin.
Jaemin
Keluar sebentar. Gue ada di depan rumah lu. Ada yang mau gue omonginGrace.
Y
Read.Grace terdiam sesaat. Baru dirinya melupakan masalah itu. Dan jaemin langsung kasih tau kalau dia ada di depan rumahnya.
Siapa yang ga kaget kalau datangnya mendadak kaya gitu? Saat itu juga grace turun kebawah dengan baju santainya. Grace cuman pake kaos oblong sama celana basket doang.
Saat ia buka pintunya, jaemin udah didepan pagarnya terdiam melihat grace.
"Mau ngapain lo kesini? Mau salahin gue lagi? Mau tampar gue lagi? Gue udah capek kena masalah lo terus. Dan masalahnya itu itu terus. To the point aja mau ngapain lo kesini" kata grace
"Gue kesini tujuannya mau minta maaf perkara yang kemarin. Gue salah paham masalah yang lo nampar hina. Taunya hina yang nampar lo. Gue dapet sms dari nomor yang ga di kenal, dan dia kirimin video cctv waktu lu ditampar hina sama temen temennya di toilet. Sumpah grace gue gatau sama sekali. Gue minta maaf gue selalu nyakitin lo, salahin lo, nuduh lo. Kalo lu mau nampar atau mukul gue sekeras kerasnya gapapa. Emang gue layak dapet itu" kata jaemin terus terang
Grace terdiam. Dia gatau mau maafin jaemin atau engak. Secara, grace udah pernah kasih kesempatan buat maafin Jaemin. Tapi apa? Semuanya itu dilakuin kembali dan akan terus berputar seperti itu.
Kalau grace tidak memaafkan jaemin, hubungan dekat mereka tidak akan pernah kembali.
"Maafin gue ya?" Melas jaemin
"Jaem, gue bukannya gamau maafin lo. Cuman disini, gue cuman mau kita berdua introspeksi diri tentang kesalahan kita masing masing. Jujur, hati gue belom rela untuk maafin kesalahan lo. Gue gatau mau maafin lo atau engak. Gue gamau kesempatan untuk gue maafin lo di sia siain lagi." Kata grace
Jaemin frustasi. Sebodoh itukah dirinya melakukan kesalahan sama grace?
"Sekarang lo pulang ya. Udah malem, anginnya juga dingin. Bawa motor jangan ngebut ngebut. Semoga keputusan gue lo bisa terima. Beberapa minggu kedepan, jangan ganggu gue atau temuin gue. Gue butuh waktu sendiri dan sebaliknya juga lo." Kata grace tersenyum
"Oke, thanks ya sori banget gue ganggu. Gue pamit pulang ya" kata jaemin
Setelah melihat motor jaemin menjauh, grace langsung menangis sejadi jadinya. Dja gak tau apakah keputusan yang dia ambil benar atau salah.
Jaemin pov
Gue gatau lagi caranya buat minta maaf ke grace. Gue salah banget disini. Besok gue bakal temuin hina dan minta putus sama dia. Gur udah muak selama ini dia cuman nunjukin sifat palsunya doang. Gue benci cewek munafik.
Guys sorry ya baru update :(
Aku tau ini waktu yang cukup lama banget buat update ini story.Awalnya pas aku buat book ini, aku pikir gaada yang tertarik sama cerita aku. Makanya aku memutuskan untuk ga melanjutkan cerita ini. Tapi, pas aku liat banyak notif komen yang suruh update, aku terharu banget :)
Oh iya gimana kabar kalian? Puasanya lancar? Semangat yaa temen temen!
Oh iya, kabar baik juga. Sepertinya aku bakal update cerita ini setiap Hari senin. Tapi aku ga jamin untuk update setiap minggu ya :)
Aku juga masih sekolah guys. Tugas numpuk banget. Jadi aku ga janji yaa :)
Oh iya siap siap nanti bulan depan nct dream comeback. First album gaes wkwk
Trus ot7 lagi wkwkItu aja buat pengumumannya, makasih ya gais.
See you senin depan!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif || Na Jaemin
Fanfiction#242-nana 8 mei 2019 "plis jaem, kita gaada hubungan apa apa tapi lu larang gue untuk main sama temen cowok gue. ayolah kasih gue kebebasan karena lu gaada hak ngatur hidup gue"-grace Kalau ga baca maka ga sayang Yu mampir yu!!!