▪️Kucing & Teras Senin
• "Aku seorang kucing hitam dengan mata berwarna lapis lazuli. Banyak yang memuji warna mataku, tetapi hanya dia yang membawaku pulang."
• "Ketika aku ditinggalkan di semak-semak, kupikir aku tak melihat gadis pemalu itu lagi. Sampai bertemu 'Tuan-Tidak Berpikir' dan 'Tuan-Tidak Bahagia'."
• "Sebenarnya 'Tuan-Tidak Berpikir' itu pintar dan 'Tuan-Tidak Bahagia' itu bahagia. Meong, Nina tersenyum. Aku mengolok-olok 'Tuan-Tidak Berpikir' hari ini."
• "Mereka tidak bisa menemaniku lagi di sore akhir pekan. Aku tahu, tetapi aku tidak bisa membiasakan diri."
|
- Strawberry Justice -
• "Sebagai gadis kecil di penampungan Children's Heart, buah favorit Nina si pemalu adalah stroberi."
• "Ini adalah pakaian polkadot pink yang indah. Nina mengenakannya saat bertemu Orlando dan Flynn."
• "Strawberry adalah keadilan! Dia memberi mereka nama ini meskipun kaos kaki itu tak ada hubungannya dengan stroberi."
• "Sepatu merah favorit Nina. Apa kamu tahu? Sepasang sepatu ini bisa dipakai tanpa melepas kancingnya."
• "Nina suka stroberi sampai dia memberi nama tiap benda berwarna merah di sekelilingnya stroberi."
• "Ini adalah tas merah favorit Nina. Dia membawanya kapanpun dia keluar."
~6 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom