Mino? Dia tuh anak orang paling kaya didaerahnya.
Lisa? Dia tuh pemilik toko merek mahal yaitu Gucci.Hari ini lisa tuh lagi bener² sibuk soalnya dia tuh lagi nyatetin barang² limited edition buat ditaruh di tokonya.
Karna lisa ini orangnya gak terlalu percaya sama orang lain jadi dia yg turun tangan langsung buat cek barang² yg dia beli.Mino diajakin reunian sama temen sma nya dulu tapi dia tuh bingung mau pake apa pas diacara reunian soalnya kan dulu pas sekolah dia paling mevah gitu dandanya wkwkwkk.
Dia udah obrak abrik lemarinya tapi gak ada satu baju pun yg srek buat dia pake ke acara reunian akhirnya dia mutusin buat beli baju baru aja toh sekalian buat ngabisin duit jajan dia.
Maklum ges si mino kan holkay sehari aja dikasih 1 miliar sama bapaknya ntar kalo gak habis malah ditambahin deh duit jajan nya (mending sumbangin ke author :v )Mino pergi ke toko Gucci langganan dia tapi tutup deh terus dia nanya² ada toko Gucci lagi gak didaerah sini terus kata ibu² yg dia tanya katanya ada baru beberapa hari ini buka.
Si mino langsung cuss dah tuh ke toko Gucci yg tadi dimaksud, et dah ini mah lebih bagus dari toko langganan dia.
Mino suka desain tokonya elegant gitu beda sama toko langganan dia yg terlalu ngejreng.
"Permisi saia mau pesen baju nya mbk yg limited edition"mino
"Baik mas sebentar ya saia mau telfon atasan saia dulu soalnya lagi diambil barangnya"
"Oke mbk saia tunggu disitu ya"mino
"Iya mas"Mino nunggu sambil scroll HP dia bosen aja gitu lama banget lagi nih barang datengnya sama nih HP kok sepi bat kek kuburan biasanya gc dia tuh rame banget ini malah sepi banget tumben?
Udah 2 jam si mino nunggu tapi belom dateng juga pas dia mau bangun eh ada mbk² cantik masuk ngehampirin mbk² yg tadi dia tanya.
"Somi dimana orang yg ingin membeli baju ku? "Tanya lisa
"Itu kak di sedang duduk disana"jelas somi
"Baiklah kau panggil dan tanyakan ia ingin yg mana nanti kau hampiri aku untuk menentukan harga bajunya"suruh lisa
"Baik kak" SomiBtw Somi tuh bukan adeknya lilis ya dia tuh adkel lisa dulu di sma.
"Permisi mas barang nya sudah datang maaf menunggu lama mari saia antar"somi
"Gpp mbk sans aja mari"minoMino langsung milih² tapi dia bingung bagus semua apa dia beli aja ya semua nya?
Yaudah deh beli aja semua ehek biar cepet abis gitu duit jajan dia." Mbk saia beli semua aja ya tapi 1 model baju 1"mino
"Oke mas bentar saia panggilin atasan saia dulu"somi
"Hm"dehem mino" Kk lisa dia pengen beli semua aku gtw berapa harganya"somi
"Oke som aku kesana dulu ya kamu jaga lagi aja takut ada yg beli"lisa
"Iya kak"Somi sambil nunjukin jari okey"Permisi total semua baju yg anda beli 500 jt"jelas lisa tanpa menyapa si mino (kasian atuh neng lilis pasti dia kaget :( )
"Eh astagfirullah, subhanallah, Allahuu akbar" Kan bener kaget si mino lisa sih gak sapa dulu apa
"Eh mas nya kenapa? " Heran lisa
"Gak papa mbk, ini kartunya"si mino masih mode shock soalnya tadi kan dia lg ngeliatin barang² eh dikagetin sama mbk² cantik yg sayangnya mino gak bisa marah
"Oke mas saia kesana dulu ya"lisa
"Iya mbk cepet ya mbk saia gak mau menunggu ehek"lah jadi gombal nih si mino haduh mabok si lisa nih pasti
"Eh.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Short StoryKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧