• CLOVER SYMPHONY •
.
.
.Detail set :
🍂🍂🍂
Puluhan mil di luar kota Lingyun, ada berlapis gunung, dan cabang-cabang ginkgo di pegunungan subur. Daun di pohon ginkgo tertua dikatakan dapat memenuhi keinginan orang.
Ada klan kuno di pegunungan, yang bisa membuat berbagai alat musik. Salah satu piano empat baris dengan pilar adalah yang paling indah, dan nama keluarga klan itu disebut Ruan Xian.
Keluarga Ruan memiliki seorang wanita. Dia telah mencintai Ruan Xian sejak dia masih kecil. Ujung jarinya seperti mata air, perutnya seperti batu giok dan emas. Dia suka bermain di pegunungan.
Suatu hari di pegunungan Xinbu, dia menemukan seorang pria yang terluka. Dia takut, tetapi dia tidak bisa mengabaikan pria itu.
Nila membawa pria itu kembali ke rumah dan merawatnya. Dia akhirnya bangun beberapa hari kemudian. Nil menghela nafas lega dan bertanya tentang asal usulnya.
Nama pria itu adalah Leoni, guru biola di perbatasan. Selama tur, dia terluka parah oleh gangster dan tersesat. Jika tidak bertemu Nila, mungkin dia tidak akan bisa bertahan hidup.
Cedera Leoni terlalu serius. Meskipun dia bangun, dia masih tidak bisa bergerak dengan bebas. Nila menjaga pola makan dan hidupnya tanpa keluhan.
Nila juga memainkan Ruan Xian untuknya, Leoni sepertinya ingat kampung halamannya yang jauh, dan menangis dalam alunan melodi yang indah.
Leoni memberi tahu Nila tentang lonceng unta gurun dan hujan di perbatasan kota. Tempat-tempat dimana Nila belum pernah datangi sebelumnya, seperti hujan deras yang menumbuhkan tunas di hatinya.
Leoni pulih dari cedera dan meninggalkan gunung, beban keluarga tidak memungkinkan Nila untuk pergi bersamanya. Leoni mengucapkan selamat tinggal pada Nila, dan Nila memberinya Ruan Xian favoritnya.
Setelah Leoni pergi, Nila pergi ke pegunungan sendirian untuk menemukan pohon ginkgo kuno. Dia memiliki harapan untuk mewujudkan keinginannya suatu hari nanti.
Kemudian, buku Ruan Xian Nila beredar luas kemanapun Leoni bepergian, tetapi akhirnya menghilang bersama dengan menghilangnya Leoni.
Kemudian, seseorang datang ke gunung untuk memverifikasi buku Ruan Xian, tetapi hanya menemukan bangunan terbengkalai yang sudah lama tak dihuni.
~7 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom