"Jadi 3 minggu lagi kalian akan mengikuti lomba tingkat internasional bersama dengan kakak kelas 3"
Dihati ketiga cewe ini udah menyumpah serapahi si kepala sekolah.
Hey bro ini bahkan baru hari pertama mereka jadi anak SMA. Masa udah diikutin lomba.
"Pak maaf menyela tapi kami bahkan belum menerima pelajaran secara menyeluruh" sela Yoora.
"Gausah khawatir nanti ada guru yang akan membimbing kalian. Nanti juga kalian akan dipasangkan oleh kakak kelas yang mewakili jadi bisa saling membantu" jelas pak kepsek dengan nama Choi Seunghyun.
"Sekarang bapak akan memilih kalian yang akan mewakili lomba,sebentar ya"
Pak Choi lagi ngeliatin rapor ketiga cewe ini. Beliau mangguk-mangguk sambil ngomong apa gatau.
"Oke untuk Min Sora kamu akan mewakili sekolah untuk lomba debat B. Inggris untuk pasangannya Kim Jimin perwakilan lomba ekonomi" Sora kaget. Pasangannya sama mas crush,bisa fokus ga nanti
Mampus ini gue kalo gagap dadakan gimane anjing -Sora
"Untuk Kim Hana perwakilan lomba Kimia untuk pasangannya Lee Jihoon perwakilan lomba Fisika" Hana bingung. Siapa Lee Jihoon.
Keknya ni orang pinter banget deh sampe disuruh lomba fisika -Hana
"Nah untuk Jeon Yoora kamu perwakilan lomba Biologi berpasangan dengan Kim Jungkook" Yoora kaku. Nasibnya sama kek Sora. Sama mas crush
Nanti kalo keceplosan manggil 'hai masa depan' gimana -Yoora
~~~
"Na nanti abis pulang sekolah lo ke perpus ya,kita bimbingan sam pak Suho juga pak Sehun" Hana ngangguk aja. Selama balik dari ruang kepsek Hana sama Jihoon ga ngomong sama sekali.
Canggung bro.
"Oh iya gue boleh minta ID Line lo ga? Biar gampang nanti kalo gue mau ngasi tau lo gabisa dateng bimbingan,biar lo ga nungguin gue lama" Hana mah cuma anggukin kepala aja.
"Nah apa nama ID lo,entar gue Add nya" Jihoon udah ngeluarin hapenya,sedangkan Hana? Masih cengo. Otaknya masih berproses
"hey kok bengong si lo" Jihoon ngayunin tangannya didepan muka Hana sambil senyum.
Gusti ini ciptaanmu manis pisan,meleleh aku teh - batin Hana
"E-ehh i-iya maaf kak,ini ID ku 'Na.HanaKim' "
Setelah tukeran ID Line mereka diem.
Lagi.
Kalo Hana si masih sibuk ngenetralin jantungnya. Lama-lama disamping Jihoon gabaik buat jantung ternyata.
Sedangkan Jihoon malah senyum-senyum gajelas.
"Na" Pas Hana lagi sibuk ngenetralin jantungnya ada suara demit manggil.
Hana nengok.
Jihoon otomatis juga nengok.
"Eh ada Jihoon juga"
"Yoi bang"
"Lomba dance lo gimana bang?" hm basa basi dulu ternyata.
"Diundur ji,ada kendala di beberapa sekolah soalnya"
"Tapi tetep maju tingkat Inter,kan bang?" duh tolongin Hana supaya menjauh dari makhluk kecil nan manis ini.
Hana ga kuat gusti.
"Woya jelas lah,Kim Hoseok ga mungkin sampe ga lolos ke tahap Inter" ucapan Hoseok dibales sinis sama Hana.
"Cih sombong bener si manusia ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
Fanfiction"Abang sayang Hana?" -Hn "Kita semua sayang banget sama Hana" -Kim bersaudara . . "Gue nyesel pernah sayang sama lo" "Pergi lo dari hadapan kita, ga sudi gue liat wajah bajingan kek lo" . . "Na balik ya kita minta maaf... abang sayang sama Hana" Sta...