Plakk..
"MALING TOLONG!."
"eh eng-enggak mba yaelah ga liat gue ganteng gini malah di teriakkin maling"Kata gue panik dikala itu juga orang-orang pada dateng.
"Mana malingnya mba?"Tanya salah seorang yaitu bapak ojek online.
Si cewe itu malah nunjuk gue,MAMIHH!!-anakmu di fitnah,"Pak saya bisa jelasain"kata gue mungkin ga dipedulikan sama semua orang,dengan segera dipegang lah kedua tangan ini mana virus semua.
Ekhem,setelah itu gue dibawa anehnya dibawa pake mobil gue sendiri dan yang nyetir bapak ojol tadi,si cewe itu dibelakang sama ibu-ibu yang bonceng ke bapa ojol,motor gede cewe itu di bawa sama polisi lah mobilnya polisi sama motornya bapak ojol ditinggal.
Sungguh peristiwa yang sangat aneh,dengan lancarnya semua kendaraan minggir karena kala itu dikawal sama pakpol,selama diperjalanan gue ngejelasin panjang lebar tanpa dihiraukan oleh semua,-Astaga kalian sungguh kejam.
Sesampainya di kantor polisi yang cukup besar,sudah pasti ini termasuk salah satu kantor polisi ter elit yang ia kunjungi,dengan pedenya bapak ojol keluar dari mobil dan nyuruh gue keluar,kayak mobilnya dia aja btw.
Gue digeret seenaknya aja sungguh mih anakmu terdzolimi,"Bapak ojol tolong jangan pegang-pegang,saya masih suci."
"Udah diem aja kamu!"Lah dia ngebentak gue,belom tau aja siapa gue yang sebenarnya.
Nah,nyampe di kantor pakpol lah gue liat paman gue sendiri bagus,paman gue orang yang paling percaya sama gue jadi,gak mungkin lah paman ngebela cewe ngasal itu.Paman di kala itu terkejod lah iya sama gue juga uncle niat gue begitu malah jadinya begini.
"Kamu ngapain?Al?"Tanya uncle histeris,gue yakin dia gapercaya gue ngelakuin yang enggak-enggak.
"Gue duduk nih uncle."
"Ini dia pak dia yang mau nyolong motor saya!"Nuduhnya pinteran orang enggak juga mba.
"Udah penjara aja pak"Sahut ibu-ibu,enak aja bu kalo ngomong.
"Beneran?All?apa cuma prank?"Nah kan my uncle emang samanya kayak gue otak diatas dengkul,"Tunggu biar gue jelasin dulu uncle"yang ditanggapi anggukkan oleh uncle.
"Tadi jam 04.34 niat gue jemput loli,lupa dari pulang sekolah gak gue jemput,dia telep minta di jemput pas itu gue langsung buru-buru naek mobil kirain juga gak bakalan macet taunya macet,gue punya inisiatif minjem motor tadinya nyuruh cewe ngasal ini dibelakang biar gue didepan eh malah dituduh nyolong gak sopan banget kan uncle"Kata gue dengan rinci dan sedetail-detailnya tatapan uncle juga kayak percaya.
Drrrtt.. Drrrtt..
"Iya dengan cogan disini?"
(BANG LO LAMAA LOLI UDAH PULANG DIANTERIN KEN!)
"Abang ditangkep pakpol"
(Ga nanya udh ya gue mau ke mall sama mamih)
"Kan adek gue tadi jadi pulang dianterin ken!"Bentak gue ke semua orang mengusap-usap muka dengan kedua telapak tangan.
"Sudah-sudah kamu pulang gih kamu tidak tersangka"Ujar uncle.
"Aaaaa,Dari tadi kek!."
"Adek guee LOLII masa dianterin ken"Rengekkan gue terdengar diseluruh lorong kantor polisi.
Gara-gara tuh cewe adek gue jadi di anterin ken,Jeless?hah enggak gue nggak jeles,gak suka aja-Batinku
...
Sementara itu gue pergi ke basecame apartemen milik bokap hadiah ultah dulu,disana selalu keliatan ramai karena setiap harinya ada manteman gue,di sofa ada roman yang asik-asiknya membalas chatting mantan sudah tertebak,di meja biasa pasti kang main monopoli siapa lagi kalo bukan Gino,sandi,dan irza.
Sementara alga baca buku dasar mas cool....
Semua orang pasti memiliki masalah bukan berarti ia harus meninggalkan masalah tersebut,melainkan dihadapi dengan suatu ketulusan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniall
DiversosWARNING BUKAN SEMBARANG WARNING!! -Folow Sebelum Membaca ya Zeyeng-