______________
©Elalderamin
_____________
"Maradona Jaslyn". Jika di lihat dari namanya, sepertinya ia adalah seorang gadis yang sangat ceria, namanya menggambarkan bahwa gadis yang kerap di sapa dona ini memiliki kehidupan yang harmonis dan sempurna.
Tapi apa itu benar?, Apa ada orang yang memiliki kehidupan sempurna di dunia ini?, sesempurna buah apel yang baru di petik dari pohonnya, segar dan manis, ditambah dengan warnanya yang cerah. namun jika di potong apel itu akan mulai mengkerut dan lama kelamaan akan kehilangan rasa manisnya, apakah itu bisa di sebut sempurna?.
Begitu pula dengan kehidupan dona, seperti apel yang di petik dan di potong, menjadi layu dan mengkerut, entah kapan ia akan membusuk. Bolehkah dona mengatakan bahwa hidup nya sangat menyedihkan.
Saat bagian terpenting dari hidup dona di potong oleh tuhan, ia tidak lagi menjadi gadis yang rajin dan anggun, tidak lagi menjadi gadis yang pintar, tidak lagi memancarkan senyum murni kebahagiaan, tidak lagi merasakan kasih sayang. Hanya kehampaan yang ia dapatkan, dan kenyataan yang menyakitkan.
Seperti saat ini, ia benar-benar merasa hampa, dona selalu bertanya, apa alasan tuhan membuatnya hidup hingga sekarang, apakah tuhan itu benar-benar ada, jadi kapan tuhan membuat dona merasakan kebahagiaan.
Bolehkah dona mengatakan bahwa ia sangat membenci kehidupan nya, bolehkah dona menghilang dari bumi sekarang juga. Bahkan orang yang ia cintai pun tidak datang padanya sekarang.
Dona sedang menulis surat untuk tuhan pada buku diary nya saat ini, kira-kira seperti ini isinya.
Dear tuhan
Apakah keberadaan mu nyata?. Lantas kapan aku akan bahagia, kapan aku merasakan kasih sayang seperti yang dirasakan mereka. Aku pikir aku orang yang cukup sabar.
Tuhan biarkan aku merasakan nya sekali saja, setidaknya beri tahu alasan mengapa aku hidup di dunia yang sangat kejam ini.
_____________
©Elalderamin
______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Manzana
Teen FictionCerita bagaimana seorang gadis yang bertahan hidup dengan menghadapi kejamnya kenyataan. Ia mempunyai pacar, namun jarang sekali ia merasakan seperti apa itu kebahagiaan orang yang berpacaran bagaimana semestinya. Ia memiliki Abang, namun tak pernah...