Sehun pun menarik tangan lisa dan berjalan di jalan setapak di hutan tersebut perlahan mulai terlihat sungai yang begitu indah lalu sesampainya sehun dan lisa di sana sehun mengajak lisa untuk naik ke atas batu yang paling tinggi di sana dan melihat pemandangan hijau juga sungai yang mengalir deras sungguh terlihat seperti surga dunia.
"Wahh Daebak...Dari mana kau temukan tempat seindah ini sahun-ya?" tanya lisa
"Dari kecil aku suka tempat ini aku menemukannya bersama mendiang appa ku dan aku melepaskan keluh kesah ku kesini bila aku ada masalah dan sebagainya aku selalu datang ke sini dan itu berhasil membuat ku tenang" jawab sehun.
"Kau benar Hikss... Sungguh aku di bunuh perlahan oleh cinta ini Hikss... Cinta ku menutupi rasa sakit ku hikss.. Kekesalan dan amarahku di butakan oleh cinta ku aku benar benar lelah sehun-sshi hikss.." ucap lisa menangis.
"Hey tenanglah jangan menangis aku ada di sini akan ku hajar dia bila sampai sampai melakukan kekerasan terhadap mu" ucap sehun yg menarik dan memeluk lisa.
"Hikss.. Gomawoptta sehun-ah" ucap lisa membalas pelukan sehun dan menangis di pundaknya.
Setelah 4 jam mereka ada di sana yang mereka lakukan adalah menceritakan hal hal konyol, bermain kejar kejaran, menangkap ikan menggunakan tangan, bermain air tetapi tak sampai basah kuyup karna mereka tak membawa baju dan tak terasa sudah sore sehun pun mengajak lisa pulang dan lisa menyetujuinya.
Di tengah perjalanan.
"Ingat lh lisa-ya bila kau membutuhkan apapun langsung hubungi aku ne?" ucap sehun.
"Ne shajangnim" ucap lisa menatap sehun yg fokus pada jalan sambil hormat.
"Aishh kiyowo haha" ucap sehun yang gemas karna lisa sangat terlihat imut.
Sesampainya di rumah sehun bilang ia tak akan mampir dulu sebab ia sedang ada urusan mendadak dan lisa pun langsung masuk dan melihat jungkook dan eunha yang sedang menonton tv dengan posisi jungkook merangkul leher eunha dan tangannya yg satu lagi mengelus elus perut eunha.
'Baru saja aku melupakan masalah ku sejenak kenapa sudah terjadi lagi ku mohon tahan lh lisa jangan menangis' batin lisa
"Dari mana kau?" tanya jungkook.
"Apa peduli mu?" jawab lisa dan langsung berjalan utk ke kamarnya.
Jungkook yang terkejut melihat lisa sedingin itu dengannya langsung berdiri dan mengejar lisa ke kamarnya lalu mengetuk kamarnya.
'Lisa-ya Knp kau berbicara pada ku seperti itu?' teriak jungkook dari luar.
Ceklek
"Lalu harus bagaimana?" tanya lisa dingin.
"Aku ini suami mu jadi tentu aku perduli dengan mu" ucap jungkook.
"Dari mana saja kau jeon jungkook selama ini? Dan apa kau bilang? Kau suami ku? Suami macam apa yang tega bermain dengan wanita lain di belakang istrinya sampai menghasilkan keturunan? Aiisshh sudah lh aku letih aku mau istirahat dan jangan ganggu aku atau aku akan pergi dari rumah ini" ucap lisa lalu menutup pintu dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐨𝐫 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐞𝐬 [END]
Lãng mạn𝕁𝕖𝕠𝕟 𝕛𝕦𝕟𝕘𝕜𝕠𝕠𝕜 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 "𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐦𝐮? 𝐌𝐞...