Roseanne Park, atau akrab disebut Rosie. Anak dari pasangan Park Ji Hoo dan Clare Park. Ayahnya keturunan korea sedangkan ibunya berdarah australia. Rosie memiliki adik bernama Park Soobin.
Ayah Rosie seorang pengacara terkenal di Korea, sedang ibunya menjalankan usaha butik yg cukup besar dan memiliki beberapa cabang. Adiknya soobin masih duduk dibangku sekolah "senior high school". Sedangkan Rosie dia sekarang tengah berkuliah disalah satu kampus besar di korea, dia mahasiswi Fakultas seni dan design. Dia sekarang sudah semester lima.
Berbicara tentang karakter, Rosie ini sangat friendly banget, mudah bergaul, asyik walaupun sedikit batu sifatnya. Pintar, baik, care dan tidak jaim.
Jeon Jungkook atau disapa Jungkook. Anak dari pasangan Tuan dan Nyonya Jeon. Ayahnya Jeon Jung yong dan ibunya Jeon Dara. Jungkook memiliki kakak laki2 tiri bernama Kim Taehyung, anak dari pernikahan nyonya Dara sebelumnya. Ayah Taehyung sendiri sudah meninggal saat taehyung masih berumur tiga tahun, itu kenapa dia lebih mengenal tuan Jeon sebagai ayahnya.
Keluarga mereka terlihat harmonis, sang kakak yg sedang bekerja di perusahaan Almarhum ayahnya menjadi kepala divisi keuangan membantu sang ibu selaku CEO perusahaan peninggalan suaminya itu. Sedangkan Tuan jeon memimpin perusahaannya sendiri J-Corp sebagai CEO. Sibuk? Tentu, hanya saja mereka masih terbilang keluarga hangat dan harmonis.
Jungkook sendiri sekarang sedang berkuliah di kampus yg sama dengan Rosie, hanya saja Jungkook mengambil jurusan Manajemen Bisnis, itu keinginan sang ayah, karna mengingat perusahaan sang ayah nanti akan jatuh kepadanya pasti. Jadi jungkook harus benar2 belajar tentang bisnis. Sama halnya seperti rosie dia juga sudah semester lima.
Karna wajahnya yg tampan dan karakter yg nyaris sempurna, jungkook banyak memiliki fans dilingkungan kampusnya, dia bahkan terkenal sering bergonta-ganti pacar. Entah apa alasannya hingga seperti itu.
Kwon Lisa, atau biasa disapa lisa. Anak dari pasangan tuan dan nyonya kwon. Ayah dan ibunya bekerja di Thailand, mengelola bisnis restorannya disana. Jadi lisa di korea hanya tinggal bersama bibi son, asisten sekaligus orang kepercayaan orangtua lisa.
Lisa merupakan anak tunggal dikeluarganya, sedikit manja, hanya saja dia anak yg baik dan pengertian. Dia tau kondisi yg mengharuskan dia terpisah jauh dari orangtua dan dia mengerti hal itu. Apa yg akan membuat lisa kesepian, kedua sahabatnya ada bersamanya. Rosie dan jungkook. Orangtua mereka pun sudah lisa anggap seperti orangtuanya sendiri. Tak ada rasa canggung sedikitpun.
Sama halnya dengan Rosie dan Jungkook, lisa tengah berkuliah ditempat yg sama dengan mereka. Bahkan lisa dan jungkook berada difakultas, jurusan bahkan kelas yg sama. Yah Manajemen bisnis. Sama2 penerus sang ayah kelak, sebagai penerus bisnis.
***
Mereka bertiga bersahabat sejak berumur lima tahun. Yah, sejak orangtua mereka menempati rumah yg membuatnya menjadi tetangga. Rumah Jungkook ditengah, samping kirinya rumah Rosie, kanannya rumah Lisa.
Tiga rumah dengan marga yg berbeda tapi hidup sudah seperti keluarga dekat.
Sangat harmonis.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIP!!!
FanfictionCerita persahabatan Jungkook, Rosie dan Lisa. Ada bumbu cinta dan komplik tentunya.