11. ALTHAAF

35 4 0
                                    

"Kenapa liatin gw kaya gtu?"

"Kenapa sampe gak makan?" tanyanya

"Makan cuman dikit" ujarnya.

"Jangan pernah ngasih ngasih gw sarapan lagi klo lo aja makan cuman dikit, gmna kalo nyokap lo nan..." ucap Althaaf terhenti ketika telunjuk seseorang mendarat tepat dibibir mungil Althaaf.

"Bisa bawel juga ya ternyata seorang Althaaf" ucapnya sambil terkekeh.

Althaaf menyingkirkan tangan algista kemudian pergi keluar kamar.

"Lah mau kemana gw kan bercanda baperan ish" keluh algista.

"Ke dapur" ucapnya lalu pergi berlalu.

Algista hanya menganggukan kepalanya dan segera beralih ke handphonenya ternyata ada panggilan masuk dari ibunya, tapi ini nampak aneh siapa yang mengangkatnya, dengan segera al menelpon balik ibunya itu.

"Halo bu, tadi nelpon?"

'Iya cuman teman kamu udah ngasih tau ibu, kalo kamu pingsan karna magh kamu kambuh, tapi syukurlah dia mau rawat kamu'

"Apa yang dimaksud ibu itu Althaaf?" tanyanya dalam hati.

"Ouh iya bu tapi al udah gak apa apa kok bu"

'Awas jangan lupa makan, makan teratur, ibu juga udah titip kamu smaa teman kmu itu, sepertinya dia orang baik al'

"Iya bu temen temen al semua baik kok, kalo gtu al tutup yaa telponanya ibu cepet pulang, dah ibu assalamualaikum"

'Waalaikumsalam'

Tak lama Althaaf pun masuk dengan semangkuk sup di tangannya, Althaaf mendekati algista kemudian duduk ditepi ranjang.

"Nih sup makan" ujarnya.

"Suapinnn" rengeknya manja

"Gak usah manja"

"Yaudah gak makan" kekeuhnya

Althaaf pun mengalah kemudian menyuapi al dengan telaten, dipandang nya wajah algista ternyata benar apa yang diucapkan teman temannya 'algista cantikk'

Dengan segera althaaf menjernihkan kembali pikirannya dengan membuka pembicaraan diantara keduanya.

"Nyokap lo tadi nelpon, gw yg angkat katanya dia gak akan balik sekarang" ucap Althaaf memulai pembicaraan.

"Ouh jadi elo yang dimaksud ibu, iya udah biasa gw ditinggal" ucapnya sambil mengambil alih mangkok yang ada si tangan Althaaf.

"Mending sekarang lo balik udah larut banget ini, besok kan lo harus latihan" lanjutnya.

"Ywdh, gw balik" ucapnya singkat lalu bergegas pergi dari rumah al.

___________
______

Hari yang ditunggu tunggu pun tiba, hari pertandingan antara Althaaf dan eidgar akan dimulai, seluruh siswa yang ingin menyaksikan pertandingan ini pun turut hadir dihari libur ini.

Ya tepat dihari minggu pertandingan basket ini dimulai, sudah terlihat supporter satu sama lain yang saling menyemangati.

Algista gadis itu juga hadir di kerumunan banyak orang dan tentunya penyorak paling heboh di bangku penonton.

"GO ALTHAAF GO ALTHAAF GO! SEMANGATTT!!!" teriak algista menggema dipenjuru lapang.

Pertandingan pun dimulai, diawal nampak biasa pertandingan pada umumnya, semua bersorak ketika Althaaf dan eidgar mendapatkan poin, namun ketika diakhir permainan skor mereka seri.

Sicuek Althaaf || Jaemin NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang