3. Keadilan

8 1 0
                                    

Ayudia memang berakhir di motor El. Namun, Ayudia tidak benar-benar beruntung bisa mendapat tumpangan dari El. El mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Ayudia beberapa kali berteriak dan memukul bahu El dengan keras. Ayudia berpikir bahwa El benar-benar sudah gila. Jalanan licin akibat hujan bisa saja membuat kedua orang itu berakhir berada di rumah sakit.

Setelah sampai tepat di depan pekarangan rumah Ayudia, Ayudia segera turun dari motor El. Ia melepaskan helm dan jas hujan yang tadi El berikan kepadanya. oh shit Ayudia menahan untuk memaki El saat ini juga. Saat ia melihat kebawah, ia melihat bahwa banyak cipratan dari tanah. Ayudia benar-benar ingin marah. Namun, ia cukup tau diri untuk tidak mengatakan hal buruk.

"Makasih." ucap Ayudia dengan nada sebal lalu pergi masuk kedalam rumah nya. Tidak peduli dengan jawaban El. El pun segera pergi untuk kembali ke rumah nya yang hanya di lewati satu rumah tersebut.

Ayudia membuka sepatu dan kaus kakinya di depan pintu. Randy yang kebetulan membuka pintu rumah terkejut melihat penampilan Ayudia.

"Lo abis maen lumpur?" tanya Randy sambil mengernyitkan dahinya. Ayudia hanya menatap datar dan melewati Randy.

"Minggir lo lagi badmood gue."

"Sok badmood lo."

Ayudia tidak membalas lagi, ia langsung naik ke lantai atas dan segera membersihkan diri. Setelah selesai, Ayudia langsung membuka ponselnya. Banyak sekali notifikasi yang masuk ke dalam ponsel nya.

11 IPA 2lol

Dian : Eh hari ini ada tugas apaan?

Malik : Eh tolong dong baru juga nyampe rumah udh ada yang ngomong tugas lagi.

Sarah : mtk sama fisika.

Malik : kj dong

Dian : lo belom apa apa udah kj anj

Dian : usaha kek dikit

Malik : lo juga kalo di kasih mau kan setan

Dika : ayo ribut, untung gue udah ada sih hahaha

Malik : jing dari siapa? bagi dik.

Dika : dari dia dong @Ayudia

Malik : SERIUS LO UDAH NGERJAIN? @Ayudia

Dian : Ayu lo gila anjrit

Ayudia : bego dika ga usah ngajak ribut ya gue abis kena musibah nih.

Dian : musibah apaan?

Ayudia : tanya nih orang gila @El

Gabriel : upss apa nihh

Dian : gue tebak, balik bareng ya lo berdua?

Dika : wahhh gossip apa nihh

Gabriel : peringkat kelas pacaran nya gimana sih? gue pengen tau

Sarah : peringkat kelas apaan, ngajarin gue aja pelit.

Gabriel : ugh panas bund

Dian : kalemin sarah syg ku.

Ayudia : lu masi dendam sama yang tadi? eh emang gue ga bisa bego bukan gamau ngajarin lu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucky LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang