- 12 Januari

617 104 58
                                    

"Chan"

"Oy?"

"Besok kalo bisa bawa adik lo sekalian lah"

"Iya, gue juga kepikiran gitu, semoga anaknya gak ada kegiatan"

"Aminnn, biar doi makin seneng ada adik lo, Chan"

"Abanggg"

"Bro, gue tutup ya, ada Joy"

"Oke oke, semoga sukses"

"Sip"

Biip.

"Abanggg abis telfonan sama siapa?" Joy menghempaskan tubuhnya di sofa, tepat di sebelah Chanyeol.

"Kai, besok kan ulang tahun Kyungsoo"

"Ohh iya bener!"

"Kamu besok ada acara gak?" tanya Chanyeol basa-basi.

"Gak ada, paling juga rebahan" jawab Joy santai, membuat Chanyeol terkekeh pelan.

"Yaudah ayo ikut abang"

"Kemana???"

"Ke rumah Kyungsoo, makan makan"

"Ihhh mauu, tapi maluu ah"

"Ck, biasa juga malu-maluin" cibir Chanyeol, membuat Joy mendelik kesal.

"Ikut aja lah, daripada rebahan doang apaan gak asik"

"Hmm, yaudah deh ikut.. Tapi gak bawa kado gapapa??"

"Kamu kira Kyungsoo umur berapa harus dibawain kado" Chanyeol mengacak rambut Joy sambil terkekeh geli, sedangkan Joy berusaha sekuat tenaga melepaskan diri dari Chanyeol sambil berteriak.

🎉🎉🎉

"Nahh, dateng juga duo tiang" ucap Baekhyun, membuat semua menoleh menatap kakak beradik yang baru saja datang itu.

"Setau gue jalanan gak macet dah, tapi kok lo lama amat" Kai langsung menginterogasi Chanyeol sesaat setelah Chanyeol duduk di karpet diikuti Joy.

"Ck, nungguin dia nih, lama" Chanyeol menyikut lengan Joy pelan, membuat Joy hanya bisa tersenyum kikuk.

"Ini yang ulang tahunnya mana?" tanya Chanyeol bingung sambil memeriksa sekitar.

"Lagi ngambil uno" jawab Baekhyun sambil mencomot camilan yang dibawa Suho.

"Joy diem aja perasaan" kata Suho, membuat Joy lagi-lagi tersenyum kikuk.

"Biarin aja dia mah, nanti juga keluar aslinya" kata Chanyeol yang langsung dihadiahi sikutan dari Joy.

"Sorry, guys, lama, gue lupa nyimpen" Kyungsoo datang membawa kotak uno stacko sekaligus uno card.

"Santaii" Chanyeol sengaja merespon Kyungsoo, namun sepertinya Kyungsoo belum sadar sepenuhnya.

"Mau main apa duluan?" tanya Kyungsoo yang sedang meletakkan kedua kotak beda ukuran tersebut di karpet dengan wajah serius, membuat sahabat-sahabatnya menahan tawa.

"Coba tanya Joy, mau main apa duluan Joy?" tanya Kai, membuat Kyungsoo tiba-tiba terdiam untuk sesaat.

"Terserah yang ulang tahun ajaaa" jawab Joy membuat Kyungsoo akhirnya sadar sepenuhnya.

H A P P Y  B I R T H D A Y ‼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang