362

2.7K 453 0
                                    

Bab 362: Adegan Pernikahan



Hanya para elit dunia seni bela diri kuno yang menyadari hubungan antara Gu Xiqiao dan keluarga Tang. Warga biasa tidak menyadari bahwa satu-satunya alasan mengapa keluarga Tang begitu dekat dengan Tang Qingqiu sebagian besar karena hubungannya dengan Gu Xiqiao.

Ini juga mengapa pria berbaju hitam itu bahkan tidak memikirkan Gu Xiqiao ketika dia pertama kali melihat Yin Jinian. Bagaimanapun, dia hanyalah manusia biasa, seseorang yang bahkan tidak sebanding dengan Gu Xiqiao.

Namun, ini semua berubah ketika mereka melihatnya berbicara dengan Yin Jinian, yang berdiri di sampingnya, dengan ekspresi lembut di wajahnya. Tetap saja, mereka bisa merasakan aura membasahi celana yang dipancarkannya. Tekanan atmosfer mencapai titik terendah sepanjang masa saat dia muncul di depan mata mereka.

Pria berbaju hitam itu merasakan hawa dingin merayapi tulang punggungnya. Orang-orang di belakangnya dengan cepat bereaksi. Menundukkan kepala serempak, mereka menyapa idola mereka, "Miss Gu."

Gu Xiqiao menatap mereka sekilas dengan alis terangkat. Yin Jinian buru-buru mencoba meredakan ketegangan di udara saat dia melihat raut wajahnya.

"Qiao Qiao, bukan apa-apa. Mereka hanya bercanda. Saya baik-baik saja, paham? "

Sepertinya Yin Jinian mengatakan yang sebenarnya; mereka hanya mempermainkannya. Dia tahu ini berdasarkan betapa kecil kekuatan yang digunakan pria itu saat melemparkan Yin Jinian ke satu sisi. Maka, dia mengangguk menanggapi pernyataan ayahnya. Mereka menunggu Tang Yanling menyusul mereka sebelum masuk melalui pintu depan bersama.

Orang-orang yang berdiri di luar kompleks tetap tinggal di sana. Baru setelah pintu utama ditutup, mereka tersentak dari lamunan mereka. Salah satunya, seorang pemuda, menarik napas dalam-dalam sebelum menyeka keringat dingin di keningnya. Dia berbalik ke arah pria berbaju hitam dengan penuh semangat. "Itu Nona Gu! Saya telah melihat foto dan videonya yang tak terhitung jumlahnya di forum online. Itu dia baik-baik saja! "

Mendengarnya berkata mendorong pria berbaju hitam itu ke tepi air mata.

Salah satu dari kelompok itu menepuk pundaknya tetapi dengan ekspresi wajah yang mencerminkan schadenfreude-nya. "Aku merasa kasihan padamu, karena telah mendorong ayah Nona Gu."

Di dalam, Gu Xiqiao dan orang tuanya masing-masing memegang dupa yang menyala saat mereka memberikan penghormatan kepada leluhur mereka bersama Tang Wenbo.

"Ini adalah kunci harta karun keluarga Tang," kata Tang Wenbo sambil tersenyum setelah mereka selesai memberikan penghormatan. Dia kemudian menyerahkan kunci itu ke Tang Yanling. "Pergilah dan bawa semua barang paling berharga yang kami miliki di sana. Meskipun kami akan sedikit terburu-buru jika kami ingin melakukannya dalam tiga hari, tidak ada satu kesalahan pun yang dapat dibuat. "

Tang Yanling dengan tenang menerima kunci sebelum membawa Gu Xiqiao ke kamar tempat dia pernah tinggal ketika dia masih tinggal bersama keluarga Tang.

Tang Wenbo mengeluarkan labu botol, berisi anggur dari sakunya sebelum berbaris ke tempat Baili Qu dengan senyum berseri di wajahnya. "Sudah lama sekali sejak dunia seni bela diri kuno begitu semarak."

Baik Yin Shaoyuan dan Tang Qinghong sudah menunggu mereka di tempat Tang Yanling. Mereka membeku setelah melihat Gu Xiqiao ketika pintu dibuka.

Gu Xiqiao di sisi lain mengabaikan mereka. Dia menemukan kursi kosong dan duduk di atasnya sebelum mengeluarkan ponselnya tempat dia bermain game.

Yin Jinian dan Tang Yanling tidak tertarik dengan apa pun yang dimainkan anak-anak ini. Mereka justru lebih tertarik untuk merencanakan upacara pernikahan yang akan datang. Dengan lambaian tangannya, Yin Jinian berkata, "Mari kita undang semua kerabat kita kembali ke N City."

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang