𝕥𝕨𝕖𝕝𝕧𝕖

345 60 2
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author pov*

Chris sudah menyelesaikan ujian tulis untuk pelajaran transfigurasi. Sekarang adalah waktunya untuk ujian tulis ramuan.

'Babbling beverage'

'Veritaserum'

'Amortentia'

Semua itu mudah bagi chris, bahkan prof. Snape tampak memandang chris tidak suka saat ia memeriksa jawaban di kertas ulangan milik chris.

chris hanya sendirian di ruangan ujian, dan ruangan itu juga dipenuhi oleh penangkal kecurangan untuk berjaga-jaga.

walaupun sebenarnya mantra penangkal kecurangan itu tidak berguna, karena hanya chris yang melakukan ujian di ruangan kosong itu.

.....

Hari sudah mulai gelap, chris sudah menyelesaikan ujian tulis transfigurasi, ramuan, dan juga sejarah.

Jadwal besok adalah ujian tulis herbologi, rune kuno, dan terakhir astronomi yang akan di lakukan pada saat malam hari.


.....


Chris pov*

Sekarang aku sedang berjalan menuju great hall untuk menyantap makan malamku.

Tadi aku mencari Ginny di common room, tapi aku tidak menemukannya, aku juga sudah merasa sangat lapar jadi aku memutuskan untuk pergi terlebih dahulu.

aku yakin ginny akan menyusul nanti.

Di meja asrama gryffindor, aku melihat Ron dan Hermione.

Tunggu.. mereka hanya berdua? Tumben sekali Harry tidak ikut bersama mereka.

Aku menghampiri keduanya dan mendudukan diri di sebelah Hermione.

"Hermione, dimana Harry?" Tanyaku pada hermione yang sedang makan.

"Aku rasa ia sedang menjalankan detensi di ruangan prof. Lockhart. betapa beruntungnya ia." Jawab Hermione sambil menghela nafasnya.

Hermione merupakan fans berat dari profesor Lockhart. (yang menurutku terlihat seperti penipu.)

"beruntung? ia bahkan tidak dapat memakan makan malamya." Hermione memutar kedua bola matanya dengan malas setelah mendengar ucapan Ron.

[1]  𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍𝐆𝐑𝐄𝐄𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang