💚💚💚

12.3K 519 25
                                    

Haiiii chinguuudeulll

Apa kabaar? Baik kan?

Gimana hari kalian pagi inii? Semoga hal-hal baik menimpa kalian yaaa hehehe

Maaf nih ini bukan Update an tapi mau sedikit cuap cuap untuk teman-teman sekalian...

Dibaca yaaa ^^

Pertamaa mau ngucapin banyak terimakasih karena work ini udah 6k yang bacaa.. gak bakal sampe kesana kalo bukan karena kalian hiks:)

Terimakasih buat kalian yang udah luangin waktu buat baca cerita Jee yang.. astagaa:) amburadul, semerawut dan acak-acakan ini.

Terimakasih yang sebanyak-banyaknya buat kalian yang selalu komen dan ngasih vote, itu berharga banget buat Jee dan bikin Jee seneng, kalo ada yang ngomen jadi semangat bikin ceritanya, gituu.

Kadang Jee juga butuh saran atau kritik atau apapun itu, suka mikir sendiri apa ceritanya monoton atau adakah hal yang terlewat dan yang gak kalian mengerti:)

Kalian boleh tanya, jangan sungkan, anggep aja Jee kek temen sendiri guys. Suka sedih juga kalo yang komen itu-itu aja, tapi jujur Jee udah seneng kok masih ada yang berkenan buat komen.

Jee mohon maaf juga kalo ada kata-kata yang gak nyambung, terus salah atau agak rancu kalian bacanya, Jee mohon maaf sebesar besarnya yaa. Jee baru bisa nulis, belum pinter ngerangkai kata kayak author author yang lainnya.

Oh iya, satu lagii jangan panggil Jee author yaa:) rada gimana gitu rasanya hehehe, panggil Jee aja guys okeii... Sampe sini aja deh cuap cuapnya..

Semoga kalian sehat terus guys, jangan lupa pakai masker kalo mau keluar rumah yaaa! Harus jaga kesehatan.. babaiii 💚💚💚

[END] 𝓶𝓲𝓮𝓷𝓷𝓮 𝓢𝓸𝓷𝓷𝓮  [Matahariku] || MarkHyuck ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang