「 17. pick one 」

392 73 13
                                    

note: aku ngetiknya amat sangat dikebut jadi mmf yaa kalo ada typo , boleh diingetin mungkin xixi

note: aku ngetiknya amat sangat dikebut jadi mmf yaa kalo ada typo , boleh diingetin mungkin xixi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah apa?"

Jake langsung menepuk meja, kemudian tangannya beralih menunjuk Seoyun yang masih terdiam di tempatnya.

"Kamu kalah, aku menang." Ucap Jake sambil menunjuk dirinya sendiri dan tidak lupa tersenyum lebar.

Berbanding terbalik dengan Seoyun yang malah terdiam di tempatnya. Ngeleg. Otaknya masih mencerna ucapan Jake tadi.

Apa-apaan tadi bahkan Seoyun belum siap-siap, tapi Jake langsung nembak gitu aja. Eh iyakah dia nembak? Ah ngga tau.

Seoyun langsung menoleh kekanan dan kekiri. Kemudian melihat kebawah meja. Jake yang melihat kelakuan Seoyun langsung bingung sendiri.

"Ngapain Yun?" Tanya Jake spontan. Seoyun langsung menoleh kearah Jake, kemudian menjawab.

"Aku nyari kamera, takutnya kamu nanti tiba-tiba bilang "selamat kamu kena prank, itu kameranya aku taro situ" makannya aku cari kameranya." Jawab Seoyun kelewat polos.

"Kamu gemes banget aku ngga kuat, Yun." Ujar Jake yang daritadi ngga kuat sama kelakuan Seoyun.

"Ah iya, buat pertanyaan aku diakhir itu beneran Yun, kamh belum jawab dan aku butuh jawabannya. So pick one, yes or yes?" Ucap Jake tidak lupa dengan senyuman nya.

Membuat pipi Seoyun langsung menyembuhkan semburat merah. Jantungnya memompa darah lebih celat. Dan rasanya seperti ada kupu-kupu yang terbang diperutnya, geli.

Seoyun terdiam ditempat pt2. Otaknya sampai kehabisan kata-kata, nggak tau mau jawab apa ke Jake.

"Diem nya kamu aku anggap iya, then i'll be your boyfriend and you will be my girlfriend." Ucap Jake sambil bangkit dan pergi duluan.

Meninggalkan Seoyun disini yang langsung mengerjapkan matanya. "Hee— apa itu? Aku belum jawab! Pilihannya ngga bener Jake!" Seoyun berteriak dan langsung pergi menyusul Jake.

— 𐂴.

"Besok kita beres ngasuh ya? Cepet banget." Sunghoon berujar sambil berjalan beriringan dengan Seoyun.

"Meh cepet dari mana, bagi aku itu lamaaaaaaa banget, sehari nya aja kayak lama banget Hoon yaampun!" Protes Seoyun ngga terima.

"Tapi ngga apa-apa si lama juga hehe." Lanjut Seoyun sambil tersenyum malu-malu sendiri.

Sunghoon ikut tersenyum ketika melihat Seoyun yang ngga jelas senyum-senyum sendiri.

Also Sunghoon dalem hati: apasi ketawa sendiri?

Ngga, Sunghoon ngga sejulid itu ko tenang.

"Kenapa? Ada sesuatu yang terjadi hari ini? Seneng banget keliatannya." Tanya Sunghoon setelah melihat Seoyun yang daritadi ngga beres senyum-senyum sendiri.

petrichor. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang