typo!!! harap maklum:v
and happy reading guyss:*
__________________________________author#
di sebuah kamar bercat hitam dengan perpadua warna putih dari purniture yang ada di dalam kamar itu. tepat di tengah ruangan itu terdapat sebuah ranjang ber ukuran king size, di mana kini dua tubuh tengah tergeletak di atas nya.
sinar matahari mencoba masuk ke dalam kamar melalui celah gorden, membuat pria yang jauh lebih muda dari pria lain terusik.
''enghh'' zeng shunxi melenguh, matanya terbuka sedikit dan kembali tertutup namun kembali terbuka, mencoba menyesuaikan cahaya matahari di dalam ruangan itu.pemandangan pertama yang di lihatnya adalah sebuah ruangan dengan tembok hitam dengan purnitur putih di sekelilingnya, dan pemandangan kedua adalah pemandangan yang hampir membuatnya mengerjap tidak percaya.
tepat di sampingnya seorang pria yang lebih tua darinya namun masih terlihat tampan, tengah memejamkan matanya dengan damai, shunxi mengucak matanya mencoba kembali menatap xiao yu liang yang masih tertidur. ''kenapa aku bisa tidur dengan nya?'' tanya shunxi dalam hati mencoba mengingat kembali kejadian tadi malam.
wajah nya memerah kala berhasil mengingat kejadian semalam, ''sial apa yang aku lakukan!" gerutuk shunxi dalam hati.
shunxi mencoba untuk turun dari kasur namun nihil, tangan yang sangat kekar tengah melingkar di pinggang nya, tentu saja sedikit gerakan yang salah berakibat membangunkan orang di samping nya itu, dan benar saja, karna gerakan shunxi yang tertahan membuat xiao yu liang akhirnya membuka mata.shunxi dan yu liang saling menatap satu sama lain ketika rentina teduh itu bertemu dengan rentina phonik, namun tatapan itu tidak bertahan lama kala shunxi memutuskan tatapan nya. '' selamat pagi, kau sudah bangun?'' sapaan selamat pagi yu liang membuat degup jatung shunxi tidak beraturan.''umm selamat pagi paman!..'' balas sapa shunxi membuat yu liang mendudukan diri. '' sudah aku katakan jangan memanggilku paman, aku tidak setua itu'' ucap yu liang membenarkan letak rambutnya. ''eh!! ah.. mmaksud ku gege'' ulang shunxi dengan wajah yang di sembunyikan karna malu.
''kau mau ke kamar mandi?'' tanya yu liang yang beranjak dari tempat tidurnya dan segera membuka lebar gorden kamar sehingga sinar matahari langsung masuk dan menyinari setiap sudut di ruangan itu, '' kamar mandinya ada di sana, kau bisa mandi lebih dulu'' lanjut yu liang sambil berjalan ke arah meja dan segera mengambil segelas air lalu meneguknya hingga habis.
akhirnya shunxi pun beranjak dari tempat tidur menuju tempat yang tadi di tunjuk oleh si pemilik rumah, namun baru saja shunxi memegang kenop pintu kamar mandi, ''tunggu.'' suara xiao yu liang segera membuatnya terhenti dan segera membalikan badan menatap si pemilik suara.
sedangkan yu liang berjalan ke arah lemari dengan pintu yang berwarna sama dengan cat tembok kamar itu, yu liang kembali dengan sepasang baju lengan pendek dan satu celana training, ''gunakan ini untuk mengganti baju'' ucap yu liang sambil menyondorkan baju itu ke arah zeng shunxi.setelah itu shunxi kembali membuka pintu dan segera menghilang di balik pintu kamar mandi, yu liang yang melihatnya segera menghelas nafas.
xiao yu liang#
aku masih menatap pintu kamar mandi yang sudah tertutup rapat, huffff.. ku hembuskan nafas yang hampir membuatku mati sedari tadi, kembali berjalan ke arah ranjang yang masih acak acakan, ku rebahkan badan ku di sana sambil terus menatap langit langit kamar ku.
bayangan wajahnya semalam masih membekas di benak ku, diam diam aku mengulum senyum. '' dia sudah berhasil membuat ku gila'' runtuk ku segera membangkitkan badan ku dan ku tinggal kan kamar yang masih berantakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidental Love//JZ^XXYL(ulimatenote 2020)//
Romancenihao.... story kali ini seperti biasa hanya sebuah karangan belakang sang pemilik akun... cerita ini masih berbau BL, dan gak ada sangkut pautnya sama drama asli nya, #ultimate not. drama yang masih termasuk ke dalam drama the lost tomb, persi 202...