4. DWP Night

2.7K 76 4
                                    

Amia POV

Hari ini gak banget deh gua belajar. Hawanya males banget buat belajar. Mungkin.... Ini karena efek gua putus sama si Rion tadi malem. Sebenernya sih gua sayang sama dia, tapi.... Perasaan gue sulit banget. Di bilang bosen, iya. Tapi gua masih sayang sama dia.

Tapi, setelah putus, gua banyak kenalan anak cowo yang gak kalah ganteng dari Rion. Gara-gara gua on Bbm dan banyak nge invite cowo, gua jadi gak kesepian lagi.

Pas lagi asik bengong, tiba-tiba gua keinget acara nanti malem."Yo, Bil. Nanti malem ada acara ga?"

Yodita : "gak ada, kenapa?"

Nabila : "kaga ada. Kenape?"

"Mau nonton DWP ga?" Tanya gue ke manusia ini. "Mau lah, tapi gua gak ada duit buat nonton acara bergengsi itu. Lagian bapak gua lagi merantau ke jonggol buat bantuin si wakwaw nyari bapanya."

"Iya, Mi. Gua juga gak ada duit." Ujar yodita memelas. "Udah, masalah duit, lo gausah pikirin. Yang jelas, kalau lu pada pengen nonton DWP, nanti malem dateng ke rumah gue. Eh jangan malem deh, Sore aja. Gimana?" Tanya gue. Merekapun langsung - ngejorowok "mau!"

Setelah pulang sekolah, gua langsung makan, berak, terus tidur. Persiapan nanti malem nih.

°°°

Nabila sama Yodita udah pada stay di rumah gua dari jam 5 sore. Nanti abis maghrib gua langsung otw ke tempat. Soalnya acara mulai ba'da isya.

"Mia, katanya mau nonton DWP. Kok kita malah di pelak di acara dangdutan sih?" Tanya Nabila. Anak ini emang sedikit gaul, tapi sedikit aja ye, kalau kebanyakan nanti dia belagu.

"Lah.. Emang lu kira DWP apaan? Kan DWP : Dangdut Warehouse Pakaban. Ini acaranya pakaban, tiap malem minggu dia rajin ngadain DWP. Ah kudet sih lo." Seru gua ditengah-tengah acara DWP.

"Gua kira kan DWP yang Djakarta Warehouse Project, gebeleg!! Pea banget sih lu. Tau gini gua molor dah di rumah" Nabila langsung cemberut. Ya suruh siapa dia gak nanya dulu apa itu DWP.

"Bil, udah gausah cemberut nikmatin aja DWPnya. Terus liat deh, noh bintang tamunya ada Cita Citata, Nazar, Saipul Jamil, Alam, Roma irama. Juga ada artis dangdut pendatang baru, Ariana Eramawana ( dalam bahasa sunda Eramawana : malu bawanya ) sama Liam Mulyono. Nikmatin deh."

Gak lama, acarapun di mulai. Di awali dengan perform cita citata bawain lagunya goyang dumang, kemudian lanjut Liam Mulyono bawain lagu Kereta Malam.

*pliz nyanyi pake nada kereta malam*

Pernah sekali aku pergi.

Dari Los Angeles ke Kota New York

Untuk menengok kakek disana.

Mengendarai kereta malam

*jug gijag gijug gijag gijug*

Hatiku berangkat

*jug gijag gijug gijag gijug*

Kereta gembira.

*jug gijag gijug gijag gijug*

Hatiku berangkat

*jug gijag gijug gijag gijuk*

Kereta gembira

Wahai ketika aku terbangun

Rupanya hari, pun sudah pagi

Pas aku tidur dimalam hari

Eh liat bantal, banyak ileran

*ulang terus lagunya ampe mampus*

Gila ni orang sarap kali ya? Bawain lagu liriknya tebulak begitu. Tapi gapapa dah, si Liam Mulyono ganteng suaranya juga bagus. Bebas lah dia mau gimane juga

Gak lama di atas panggung ada si Zayn anaknya Pakaban. Anjis gile helow, Zayn malik ganteng banget. Gak nyangka dah orang kaya Pakaban yang nikah sama Siti Saodah Bin Haji Bohri Sulaeman Yusuf Ute bisa punya anak seganteng Zayn Malik. Gue jatuh cinta sama Zayn Malik.

"Ibu2, bapa2, nenek2, kakek2, cabe cabean, terong terongan, kimcil, gadun dan semua yang ada disini, saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Dengan kedatangan kalian semua di malam yang mendung dan ber-angin ini, kalian telah ikut merayakan ulang tahun anak saya, Zayn Malik yang ke 22 tahun. Silahkan nikmati musiknya dan makanannya. Saya beserta seluruh keluarga besar Pakaban mengucapkan terimakasih, dan wassalam. Salam 86!!"

Ujar Pakaban. Lalu anaknya, Zayn Malik turun dan ikut joget menikmati musik dangdut. Gue sengaja deketin dia. Kali aja jodoh.

Lagi asik joget bareng bang Zayn, tiba-tiba ada orang yang manggil gue. Taunya itu Si Harry kiting yang manggil gue. Dia lagi asik makan sama temennya si Louis di perasmanan. Gue dateng nyamperin dia, kangen juga sama si kiting juga si Louis.

"Heh kiting mane aje" lo?

"Biasa, 2 minggu ini gue sibuk pemotretan"

"Wah, sukses amat lo. Pemotretan buat apanih?"

"Buku sampul TTS"

"Kampret lo kiting. Gua kira beneran. Lu bedua lagi pada makan apaan si?"

"Sate tongo. Cobain deh, ini buatannya mang Sueb jambrong." Kata Louis. Udah ah gabung sama bocah kupret gini gabakal beres. "Serius kampret. Udah ah kita goyang dulu yok di depan. Ada si Zayn noh lagi asik liatin rok mini biduan dangdut sama cita citata."

"Iya ah, gua mau nyawer. Asik dah ah ah ah" kata si Harry Kiting.

"Eh, katanya lu gak ada duit, Ting. Kok mau nyawer?" Tanya Louis heran.

"Kan nyawer nya pake duit lu." Kata Harry selow.

"Kurang asem lu kiting pea.!!" Ujar Louis.

***

Setelah acara DWP selesai, gua, Nabila,Yodita, Louis sama Harry nginep diteras Rumah pakaban. Kita tidur beralaskan Tiker tapi tetep asik. Kerasa anget walaupun dingin kaya di kutub.

Maap kalau cerita ini banyak ngaconya. Pokonya kalau yang baca terus nge Vote di doain masuk surga *amin*

Kalau yang baca tapi ga nge Vote di doain masuk spiteng. *amin*

Hatur nuhun sadayana nu atos maca carita abdi. sing seneng macana, sing katarima iman islamna. eh salah becanda :3

Love and peace

-Gibo

Remaja Labil IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang