Hari ini entah dari mana muncul pembicaraan tentang hewan peliharaan diantara para Jeon siblings. Kelima anak cowok itu lagi nyantai di ruang tengah sambil nonton serial Netflix, nyemil dan cerita-cerita, ngebahas hal yang random dan sampai lah ke topik mengenai hewan peliharaan ini.
Dari dulu sebenarnya Jeon siblings tuh emang pengen banget punya hewan peliharaan, kecuali si sulung. Kalo Yeonjun mah nggak terlalu antusias, soalnya dia sadar diri kalo nggak bakal becus ngurusin peliharaannya.
Dan yang paling pengen punya tuh si Soobin ama Beomgyu. Kedua anak itu sering kali bujukin bunda mereka buat ngizinin memelihara hewan.
Cuma sayangnya si bunda nggak izinin mereka karena belum percaya sama mereka. Kalo kata Dahyun si, kasian ama hewannya entar nggak di urusin terus mati. Kan percuma kalo mau pelihara tapi nggak di urus sepenuh hati sama aja bohong, mendingan nggak usah sama sekali.Dan kalo bunda mereka udah bilang nggak, ya keduanya diem tuh nggak bisa bantah juga. Paling nanti di bujuk lagi gitu aja terus, sayangnya sampe hari ini juga belum dapet izin wkwk.
"Kalo misalnya bunda izinin kita pelihara hewan, aa' mau pelihara hewan apa? " tanya Beomgyu sambil nyemilin snack favoritnya.
Saudaranya pada liatin Soobin yang keliatan kayak mikir, mempertimbangkan hewan apa yang pengen dia pelihara.
"Anjing. "
Yeonjun langsung melotot. "Heh apa? Gue salah denger keknya, " kata Yeonjun.
"Aa' mau pelihara apa? " tanya Beomgyu memastikan.
"ANJING! "
"Santay dong gak usah menghayati juga bilang anjingnya, " protes Yeonjun yang emang duduk deket Soobin.
Ya soalnya Soobin ngomong anjingnya ngegas banget mana liat ke arah dia lagi. Kan Yeonjun ge'er.
"Kayaknya bunda nggak bakalan ngizinin deh a'," kata Kai.
"Lah ayah pelihara anjing tuh si Bam, Doberman lagi, " kata Soobin santuy. Sampe ngambil contoh dari ayahnya sendiri.
"Iya sih, tapi kan si Bam gak di sini. Lagian kan Bam bisa di pake buat jaga rumah, jadi nggak papa," ucap Yeonjun.
"Kasian ayah, pasti di omelin abis-abisan ama bunda. Makanya si Bam di titip ama Om Wonu," ucap Beomgyu sambil ketawa.
"Dulu kan bunda trauma anjing," kata Yeonjun.
"Sekarang? "
"Ya nggak lagi sih."
"Nah makanya gue mau pelihara, lagian bukan modelan kayak si Bam kok, kalo kek si Bam mah gue juga takut, " ucap Soobin.
Ke-empat saudaranya pada liatin Soobin. Tatapannya Kek 'seriously lo beneran mau pelihara anjing'
"Apa? " tanya Soobin begitu sadar kalo saudaranya pada liatin dia.
"Kucing aja deh kucing," saran Yeonjun.
"Si Taehyun yang mau pelihara kucing mas bukan gue," kata Soobin masih kekeuh.
"Emang lo mau pelihara kucing? " si Yeonjun malah nanya Taehyun untuk memastikan.
Taehyun ngangguk ngangguk aja tuh tanpa beban.
"Nah kan, Taehyun pelihara kucing, gue pelihara anjing. Jadi nggak bakalan berkembang Biak mereka, kalo kucing sama kucing bisa berkembang Biak," ucap Soobin.
Soobin terus mencari-cari alasan agar saudaranya mendukung dirinya untuk memelihara anjing, nggak peduli dengan bahasan yang ia bawa agak sedikit tidak masuk akal. Yeonjun yang denger aja rasanya pengen nutup mulutnya Soobin sekarang. Masa dia bawa-bawa perkembang biakan, apa hubungannya coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...