Chapt 17 (💞CEMBURU BERUJUNG CINTA💞)

3.4K 124 68
                                    

FLASHBACK ON.

"BORUTO-SAN!! OH BORUTO-SAN!!"

"Hn, apa ada yang bisa aku bantu,' Kurumi-san? Kau terlihat sangat-..."

Kurumi:"Ugghh~ to-tolong bantu aku me-mengangkat semua ini gak? I-Ini... su-sungguh berat sekali tahu, ugghh~"
(Potongnya dgn badan bergetar, nada suara cepat serta terbata-batanya itu.)

Boruto:"Kemarikan Kurumi-san."

Kurumi:"Huft~ arigatougozaimasu."
(Ucapnya sambil tersenyum manis.)

Boruto:"Hn, terus aku taruh dimana semua barang-barang ini,'Kurum-..."

Grep?!

Kurumi:"Kamu taruh disana saja ya, aku akan memegangimu darisini."

Boruto:"Oh God.. s'telah Sarada, siapa lagi yang akan melakukan ini,'Hn? Ya ampun.., sabarlah Boruto.. sabar..."
(Ucapnya dengan nada suara lirih dan menghela nafas lelahnya itu. Lalu tan- pa ia sadari sebuah tatapan misterius telah melihat dirinya dan? "Sialan!")

FLASHBACK OFF.

Beberapa saat setelah ia selesai mem- bantu Kurumi membawa semua bar- ang-barang miliknya. Iapun langsung beristirahat sebentar menghela nafas sambil duduk dibawah lantai ruangan milik Kurumi. Tanpa memikirkan jika akan ada orang yang lewat melihat di- rinya duduk dilantai seperti itu.

Boruto:"Hah~ hah~ a-astaga... rasanya a.aku ingin pingsan... Ku-Kurumi! Kau ta-tak ada air minumkah?! Hah~ hah~ a-aku sa.sangat haus sekalih~ hah~ ya ampun... hah~ hah~ ca-capeknya aku."

Kurumi:"Ini, maafkan aku Boruto-san. Silakan di minum, maaf ya aku sudah terlalu banyak merepotkanmu."
(Ucapnya sambil tersenyum dan mem
-berikan segelas air putih dingin milik
-nya pada Boruto itu. Sehingga Boruto langsung meminumnya dalam sekali teguk & tersenyum pada Kurumi itu.)

Boruto:"Terimakasih Kurumi-san."

Kurumi:"Kyaaa... se-senyuman milik Bo.Boruto-san... MANIS BANGET!!!"
(Ujarnya dalam batin heboh sendiri.)

Boruto:"Hn, ada apa dengannya ya?"
(Batinnya bingung?)

Kurumi:"Ya ampun, ra-rasanya a.aku ingin pingsan! Boruto-san sangat cool dan.. HOT SEKALI SIH?! KYAAA...!!!"
(Batinnya mulai heboh-heboh sendiri sambil menatap Boruto dengan tatap- an yang sulit diartikan itu. Hingga ia?)

Tap!👣~ Tap!👣~ Tap!👣~

Boruto:"Ku-Kurumi-san?! A-apa yang ingin-..(cup?) astaga, apa-apaan ini?!"

Kurumi:"I love you,'Boruto-san!"
(Ucapnya sambil mencium, melilit, dan melumat bibir dan lidah milik Boruto dengan gerakan sensual itu.)

Boruto:"Elmpph~ sto-sto-STOP! Kau sudah gila,'hah?! Hah~ hah~ astaga,
se.sebenarnya apa yang sudah terja
-di padamu,'Ku-Kurumi-san? Apa?!"
(Ucapnya dengan nada suara gusar sambil memegang bahu Kurumi itu.)

Kurumi:"E-e.etto... a.a.aku... a.a.aku... aku sangat mencintaimu! Maafkan aku, ta-tapi aku sungguh sangat men- cintaimu,'Boruto-san! Maafkan aku..."

Boruto:"You shoot me?! Ini sungguh tidak lucu,'Kurumi-san, maafkan aku. Aku tidak mempunyai banyak waktu untuk bercanda saat ini, aku permisi."

Tap? "Sungguh aku mencintaimu!"

Boruto:"Hn?"

Kurumi:"Jangan pergi! Aku masih ingin seperti ini dulu,'Boruto-san."

Boruto:"Jangan lakukan ini,'Kurumi! Jika ada orang yang melihat-..(cup?)"

Between The Love And Hate [Boruto & Sarada]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang