Beribu-ribu tahun sebelum Masehi, dunia ini memiliki banyak ras dan spesies di dalamnya.
Setiap spesies memiliki daerah mereka sendiri untuk ditinggali, fisik serta kekuatan spiritual yang berbeda-beda membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.
"Hmmm? Spiritual?"
"Ya,...."
"mungkin anda semua kebingungan namun akan saya jelaskan perlahan-lahan."
Kemudian, di beberapa ribu tahun setelah itu "Matter" pun datang dan berniat untuk menghancurkan seluruh dunia menjadi alam tak berpenghuni.
"Matter" adalah kekuatan magis yang berasal dari materi gelap yang berada di luar angkasa atau dunia ini, "Realm".
"Realm" sendiri ialah tempat atau Dimensi dimana kehidupan dan waktu berjalan dengan semestinya.
Matter dan Realm adalah dua kekuatan dan keberadaan yang saling bertolak belakang, satunya memberi kehidupan dan satunya lagi membuat kehancuran.
Dengan bantuan dari sang pencipta, Realm, bekerja sama dengan para dewa untuk menyegel sebagian besar kekuatan itu ke dalam 7 batu khusus yang dinamakan Sins Stone.
Namun kekuatan batu itu terlalu besar sampai-sampai dapat menyebabkan penggunanya memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia itu sendiri.
Bintang-bintang di langit itupun membuat dunia tersebut terbelah menjadi tujuh bagian dengan masing-masing spesies serta ras yang sama di masing-masing dunia, dengan tujuan ketika Matter menginvasi Realm, mereka tak akan bisa mendominasi secara langsung.
Human Realm, dimensi dimana manusia dapat hidup tanpa mana maupun sihir dan berkembang dengan potensi dan kecerdasan mereka sendiri.
Elfen Fair, dimensi dimana makhluk-makhluk mistis dan fantasi berada seperti centaurus, peri, putri duyung, dan yang lainnya.
Mecha-Noid Realm, dimensi dimana kehidupan para robot dan kehidupan mekanik lainnya berada, seperti Mecha, Humanoid Mecha, dan yang lainnya.
Demonic Realm, dimensi dimana iblis yang memiliki wujud yang mengerikan dan menakutkan diantaranya Vampire, Succubus, Undead, Zombie, dan lain-lainnya.
Goddes Dawn Realm, dimensi dimana para malaikat serta dewa hidup saling berdampingan namun diantaranya terdapat malaikat yang lahir dari kegelapan dan yang lahir dari cahaya, selama beberapa ratus tahun kedua sisi malaikat ini saling bertarung demi dapat menguasai dunia.
Soul of Living Realm, dimensi dimana jiwa-jiwa yg tak memiliki tujuan dan atau memiliki beban di dunia akan mengembara selamanya di alam ini hingga akhirnya ia disucikan.
Holy Weapons Realm, dimensi dimana manusia saling hidup berdampingan dengan mana yang ada di dalam tubuh mereka, namun beberapa ratus tahun belakangan pertempuran antara manusia dan iblis sedang terjadi disana.
"Sedikit tambahan informasi, Realm terakhir yang dimaksud adalah dunia dari seorang anak bernama Raiden Drake Nara.""Benar..."
"Sebelumnya kalian telah mengikuti cerita dirinya yang berarti kalian telah masuk ke dalam cerita satu dunia itu sendiri, yah bagaimana ngomongnya..."
"Setiap cerita memiliki keterkaitannya sendiri dengan yang lain, saya menyarankan untuk membacanya terlebih dahulu. Walaupun kata-katanya masih agak acak-acakan... Hahaha..."
"Lalu lanjut ke pembukaannya..."
Setelah berjuta-juta tahun berlalu, kekuatan jahat itu kembali muncul di ketujuh dimensi yang berbeda dan memulai revolusi mereka.
Para dewa yang telah menduga hal ini, lalu menyiapkan sebuah kekuatan khusus guna menyerang balik kekuatan jahat tersebut.
Zodiak, zodiak sendiri memiliki makna yaitu suatu siklus tahunan dari dua belas wilayah sepanjang lingkaran ekliptik, itulah yang kita tau.
Namun, dengan memanfaatkan kekuatan bintang dan zodiak, para Dewa membuat sebuah kekuatan khusus yang hanya bisa digunakan oleh makhluk hidup tertentu.
Dan kekuatan itu dinamakan
"ZODIARK"
Setiap Zodiark akan memilih tuan mereka sendiri sesuai kehendak serta kekuatan bintang mereka yang tinggi, Ark.
Setiap Zodiark dapat memilih tuan yang sama bila Ark mereka tinggi.
"Zodiark pertama yang terpilih adalah Zodiark Sorpio, lalu Libra..."
"Dan kini, kita akan memulai kisah dari sang Libra itu sendiri, yaitu---"
"Mama, mama, Scorpio dan Libra itu apa?" Ucap seorang anak kecil duduk di pangkuan ibunya.
"Kalau kamu menyimak sampai selesai kamu akan tau sendiri, silahkan dilanjut, Sayang." Ucap sang ibu membelai rambut anaknya.
Lelaki itu meminum susu coklatnya dan kembali membaca bukunya, "O... Oke, dan kini, kita akan memulai kisah dari sang Libra itu sendiri."
...
...
...
"Daripada ngasih spoiler yang berlebih, lebih baik kita mulai saja panggungnya, ini dia..."
"THE SINS OF THE ZODIARK"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sins of The Zodiark
FantasiaSetelah Beribu-ribu tahun berlalu, Matter, Kekuatan Gelap Misterius, muncul dan berniat untuk menghancurkan ketujuh Dunia, Realms. Di saat itu juga, para pahlawan yang dipilih oleh Rasi Bintang pun lahir. Pertarungan antara Zodiark dengan Matter pun...