H a p p y R e a d i n g❤
___________________________________"Semuanya Dapat Dikendalikn dengan uang dan kekuasaan"
Inseam Saevason
____________________________________
Di sebuah gedung yang berada dipusat kota perekonomian, tepatnya disebuah ruangan yang redup cahaya seorang pria berstelan pakaian kantor yang dibaluti jas berwarna hitam pekat sedang terfokus pikiranya pada satu titik, yaitu gadis asing yang menghantui setiap mimpinya.Gadis asing
Dirinya yang selalu berfikir keras apa kaitan hubungnya dengan gadis yang terus berada di alam mimpinya.
Awalnya dia mengira mimpi itu hanya sekilas, hanya bunga tidurnya karena faktor kelelahan tuntutan pekerjaan kntornya yang sedang berkembang pesat saat ini. Tapi ternyata, mimpi itu selalu muncul setiap malam dimimpinya.
Dihantui rasa penasaran yang bergejolak semakin meninggi membuat dirinya tak bisa berfokus pada pekerjaanya yang menumpuk dan berhujung dirinya lembur untuk mengejar target permintaan pembeli.
Menjadi pemilik perusahaan serta CEO diperusahaanya sendiri, hasil kerja kerasnya untuk membangun perusahaan. Walaupun orangtuanya berada di kalangan keluarga berada, bahkan sangat. Tak membuatnya dia malas.
Inseam Saevason, pria bermur 26 Tahun adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Mapan diusia mudanya dan memiliki paras yang tampan sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi lawan jenis.
Inseam adalah nama pemberian kakeknya yang sudah meninggal saat dirinya berumur 5 tahun, sedangkan saevason berasal dari kata saeva dalam bahasa latin artinya kejam dan son dalam bahasa inggris berarti laki-laki.
Inseam Memiliki Peusahaan konstruksi yang menawarkan jasa pengkajian, perancangan, pengawasan, menejemen penyelenggaraan konstruksi bangunan, dan masih banyak melayani jasa yang lainya.
Dunia konstruksi salah satu bidang yang jauh lebih diminati dibanding yang lainya, apalagi dinegara berkembang seperti indonesia, permintaan dan kondisi pasar yang terus menambah sehingga perusahaan yang dibangunya dapat menngkat dengan cepat.
Berwajah datar serta memiliki sifat arogan dan perfeksionis membuat semua bawahanya selalu berhati hati jika berhadapan dengan dirinya, salah langkah saja maka habislah mereka masuk dalam kandang singa.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
Novela JuvenilInseam saevason seorang pengusaha sekligus CEO bersifat arogan dan kejam. Setiap harinya selalu dihantui fikiran yang menuju seorang gadis yang singgah dimimpinya. Sampai suatu ketika tak sengaja bertemu dengan gadis tersebut, namun seam tak menyada...