Pasangan muda Wang Lanlan dan Gu Zhiqing di lantai empat juga sedang mendiskusikan makan malam malam ini.Keduanya duduk di depan makan dan melihat Gu Zhiqing mengerutkan kening dan bingung, “Lan Lan, apa yang kamu lakukan untuk mengundang Lin Yi makan malam?”
Gu Zhiqing sedikit khawatir apakah Lin Yi membodohi Wang Lanlan dengan retorikanya. Sekarang Wang Lanlan memujinya karena cantik dan mengundangnya makan malam hari ini. Wang Lanlan cemberut dan berkata dengan genit
: “Zhiqing, adik ipar saya sangat membantu saya kemarin, bukankah kita harus mengundang seseorang untuk makan?”
Gu Zhiqing memandangi tatapan konyol Wang Lanlan, dia sedikit konyol. Cemas, tidak peduli kapan Wang Lanlan begitu polos dan tidak memiliki hati yang defensif untuk siapa pun, dia takut Wang Lanlan akan disakiti oleh orang-orang yang baik hati.
Ketika Wang Lanlan masih kecil, dia melakukan banyak hal konyol selama sekolah, dia lebih suka membantu orang lain ketika dia lapar dan memberikan makan siangnya kepada tablemate-nya. Yang menjengkelkan adalah bahwa teman sekelasnya sama sekali bukan karena keluarganya miskin dan tidak bisa makan serta membutuhkan bantuan, tetapi karena Wang Lanlan memiliki daging di kotak makan siangnya, dia menipunya dengan mengatakan bahwa dia lupa membawa makanannya untuk dimakan, dan Wang Lanlan melihat bahwa teman sekelasnya itu menyedihkan Dia tidak tega menolak setiap saat, jadi dia percaya padanya.
Ibu dan Ayah Wang menemukan bahwa putri mereka lapar dan pusing dan pulang ke rumah setiap hari. Awalnya mereka mengira Wang Lanlan makan banyak ketika dia tumbuh dewasa, tetapi kemudian mereka menyadari ada yang tidak beres. Wang Lanlan tidak hanya tidak tumbuh tetapi juga melambat. Saya perlahan-lahan menurunkan berat badan ... Setelah saya bertanya dengan hati-hati, saya menyadari bahwa Wang Lanlan berbagi makan siang dengan meja yang sama setiap hari. Ibu Wang ini, yang telah bekerja keras dan hemat dan mengelola rumah sepanjang hidupnya, sangat marah sehingga dia tidak akan pernah membiarkan Wang Lanlan membawa makanan ke sekolah mulai sekarang.
Jika dia tidak merawat Wang Lanlan oleh Gu Zhiqing selama bertahun-tahun, dia tidak tahu betapa dia akan menderita.
Gu Zhiqing sengaja membuatnya takut dan berkata, "Lan Lan, apakah kamu lupa apa yang Lin Yi lakukan padamu sebelumnya? Hati-hati dan dibodohi olehnya."
Wang Lanlan menatap Gu Zhiqing dengan mata besar yang jernih seperti rusa kecil, serius Berkata kepadanya: "Zhiqing, ipar perempuan saya telah meminta maaf kepada saya atas apa yang terjadi sebelumnya, dan saya telah memaafkannya. Saya yakin saudara ipar saya tidak akan berbohong kepada saya."
Wajah Gu Zhiqing penuh dengan ketidakberdayaan, bukankah maksudnya dia akan menjadi lebih bijaksana setelah makan? Bagaimana bisa itu tidak berguna bagi Wang Lanlan.
Wang Lanlan berkata dengan lega: "Setiap orang membuat kesalahan, mengapa kita tidak memberi mereka kesempatan untuk mereformasi dan merehabilitasi? Zhiqing, kita harus memikirkan kebaikan orang."
Gu Zhiqing membujuk dengan enggan, "Lanlan, Bukan berarti semua orang baik hati seperti Anda. "
Wang Lanlan dengan keras kepala berkata:" Ini tidak baik atau tidak. Bukankah itu cara orang bergaul dengan orang lain? Saya memperlakukan orang lain dengan baik, dan orang lain secara alami akan memperlakukan saya dengan baik. "
Gu Zhiqing memandang Wang Lanlan dan mendesah, benar-benar gadis yang konyol.
Dengan pengetahuannya tentang Wang Lanlan selama bertahun-tahun, Gu Zhiqing tahu bahwa tidak ada gunanya membujuknya, dan dia hanya bisa menjaga Lin Yi secara diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kelahiran Kembali Suster Tentara Penjahat
RomansaPenulis: tersenyum dan tertawa -Dalam kehidupan terakhir, Lin Yi melelahkan banyak orang karena pengejarannya yang disengaja terhadap apa yang disebut cinta sejati ... - Pada akhirnya, dia tersandung dan jatuh sampai mati. -Jiwanya telah mengambang...