pergi ke cafe?-11

338 41 3
                                    

Disini lah mereka di dalam kereta
Hanya ada keheningan di dalam kereta itu. Gerbong kereta yg di isi oleh anak 4 SMA
Satu anak fokus dgn PSP yg ada di tangany
"Oh iyh anu..." Gadis itu memecahkan keheningan dan mengeluarkan sebuah buku dari dalam tasny
"Ini menurut yaku senpai bagaimana kan 2 Minggu lagi nekoma ngadain pelatihan musim panas trs aku di suruh buat jadwal sama nekomata sensei..." Gadis itu sedikit menghela nafas "jadi menurut yaku senpai gimana, cocok tidak jadwalny?" Lanjut gadis itu sang empu yg sedari tadi memperhatikan lawan bicaranya, yaku mengambil buku yg di sodorkan oleh gadis di depannya dan mulai membaca isi buku itu. Karna berhubungan dgn voli kai pun ikut membacanya.
"Bagus kok [NAME] tpi ini jangan kyk gini kyk gini aja" yaku menunjuk bagian yg kurang cocok menurutny. Mereka bertiga berdiskusi sementara kakak dari gadis itu merasa terabaikan. Kesal dgn perilaku adikny lelaki itu melingkarkan tangan kekarny di perut sang adik dan menyandarkan kepalanya di bahu sebelah kanan gadis itu.
"Kamu ini yh org ketuanya aja nii_chan kok gk tanya pendapat nii_chan aja sih?" Lelaki itu mulai kesal
"[NAME] gk perlu tanya sama org yg klw jawab 'iyh deh aku ngikut aja' buat apa tanya klw jawabannya aja gitu" gadis itu menjawab dgn ketus kedua temannya itu sedikit tertawa

SKIP:v
Persimpangan jalan
"Jaa yaku senpai, kai senpai, kenma senpai.." gadis itu melambangkan tanganny dan di balas dgn senyuman dan juga lambaian tangan
Kedua kakak beradik itu berjalan menuju rumah mereka seketika saat ingin mampir ke minimarket terdapat tulisan
'Mohon maaf minimarket ini sedang di renovasi jadi akan tutup sampai bulan depan'
"Hah anjir trs aku beli es krim dimana dong?"
Gadis dgn nama lengkap (kuroo name) itu tersentak marah dan tidak suka
"Udh dong Jan marah gitu gimana klw nanti malam jam 8 kita keluar makan malam di luar nanti nii_chan bakal minta izin ke mama papa trs kmu bisa milih tempat ny buat makan eskrim semau kamu" lelaki itu berusaha menenangkan adikny. [NAME] berbinar mendengar ucapan sang kakak. Rasa marah yg tdi langsung hilang di gantikan dgn rasa senang

❤️❤️❤️

Di rumah
"Huhhh" seorang kuroo (NAME) mendesis merenggangkan otot² seusai mandi. Dia menoleh kearah jam yg menunjukkan jam 6 sore. "Masih ada 2 jam sebelum aku ke cafe bersama nii_chan" ucap gadis itu mengantungkan handukny di belakang pintu.
Dia merengkuh felfonny yg ada di dalam tas dan mencari sebuah nama "Miku" itulah nama yg ia cari. Saat ia ingin menelfon sahabatnya itu sebelum menekan tombol telfon. Sahabatny sudah terlebih dahulu menelfon. "Huhhh anjir dah kesebar aja" ucap gadis itu mendesis kasar di depan telfonny. Dia sudah tau apa yg terjadi setelah ia mengangkat telfon dari sang Sahabat. Ia pun mengangkat telfon itu dan langsung berkata
"Iyh aku putus dgn Roy" ucap gadis itu membuat lawan bicaranya di seberang telfon terdiam sejenak. "Eh eh eh tau dari mana klw aku mau nanyain itu?" Ucap Miku di sebrang telfon. "Yh secara teknisi Roy kan sahabatny miya trs Roy pasti ceritakan sama miya trs miya ngasih tau lu dan lu nelfon gwe" ucap gadis itu panjang lebar. "Nah jadi kok bisa lu mutusin Roy?" Ucap Miku tak percaya. "Jadi gini lho...." Gadis itu bercerita semua kpd sahabatnya dia trs mengoceh dan sesekali mendesis kesal. Dia mengunci pintu kamarny agar sang kakak lucknut nya itu tidak secara tiba² membuka pintu. Yh membuka pintu tanpa di ketuk adalah hobi bahkan kebiasaan dari seorang kuroo Tetsuro.

                          ❤️❤️❤️

Pukul sudah menunjukkan pukul 7.30 pertanda 30 menit lagi dia akan pergi ke cafe seperti apa yg di janjikan kakakny. "Udh dulu yh Miku aku mo jalan² dulu Ama nii_chan bye bye" ucap gadis itu langsung menutup telfon tidak ingin sang sahabat mengoceh terlalu lama. Karena yh Miku kalau udh ngoceh bisa saja sampai semalaman. Gadis itu pun bersiap-siap untuk pergi ke cafe bersama sang kakak.

Tok Tok Tok

Suara ketika pintu

"Iyh??" Sang pemilik kamar yg masih bersiap-siap hanya membalas dgn suara.
"(Name) udh siap belum" ucap sang kakak dari balik pintu
"Iyh bentar lagi" ucap sang gadis menata rambutny di kuncir kuda dgn poni di atas alis menambah kesan cantik namun elegan. Penampilan sedikit tomboy namun tidak menghilangkan kesan fiminin dari gadis pada umumnya. Memakai rok di atas lutut dan memakai kaos yg di tutupi Hoodie.

 Memakai rok di atas lutut dan memakai kaos yg di tutupi Hoodie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Model baju (name)

Model rambut (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Model rambut (name)

Penampilan kuroo tpi gk bawa rokok:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan kuroo tpi gk bawa rokok:)


                          ❤️❤️❤️

Terlihat kedua kakak adik yg memasuki pintu cafe. Cafe ini sederhana tidak banyak org tau karna jarakny yg lumayan jauh dari Tokyo kira-kira membutuhkan waktu 1jam setengah untuk sampai. Namun meski begitu hanya di cafe itu ada es krim yg membuat seseorang kuroo (Name) mangakui betapa enkny es krim buatan dari cafe itu. Jika kalian tanya bagaimana caranya mereka bisa sampai ditempat itu jawabannya adalah kuroo sudah mendapatkan izin mengemudi dan hadiah dari hasil tes mengemudinya adalah sebuah mobil sport yg cukup bagus. (Biasa gess orang kaya😃)

 (Biasa gess orang kaya😃)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobilny kuroo😌

Hey hey hey sama author lagi nihh
Gimana alur ceritanya?
Bagus apa jelek?
Komen yh dan jangan lupa vote
Tertanda author yg cantik 😌

Seorang Adik Tiri? //HiatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang