Chapter 21

155 12 0
                                    

Hollaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hollaaaaa.... 🥺😂

Happy reading 😍

.
.
.
.
.
Setibanya Taehyung dan gomi di rumah , taehyung langsung masuk ke dalam kamarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada gomi .

Sebenarnya setelah adegan kissing di pesawat mereka berdua kembali menjadi canggung dan setelah itu mereka kembali saling diam .

Tok..tok..tok...

“Taehyung , kau belum makan sejak tadi”

“Aku buatkan sup rumput laut hangat kesukaan mu” kata gomi yang masih setia berdiri didepan pintu terkunci itu dengan semangkuk sup hangat di tangannya.

“Aku tidak lapar”

Jawaban yang singkat dan datar dari taehyung membuat gomi merasa bingung .

Cklek..

Tiba-tiba Pintu kamar taehyung terbuka.

”Kau mau kemana ?” Tanya gomi saat melihat taehyung sudah rapih dengan pakaiannya .

”Menemui Jin hyung”

Lagi-lagi jawabannya singkat dan dingin bahkan dia menjawab tanpa menatap wajah gomi, taehyung pergi begitu saja.

“Dasar pria labil”

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
“Hyung…”

“Tae, kenapa kau …..” Jin begitu terkejut saat melihat taehyung yang tiba-tiba ada di depan pintu kantornya.

“Aku tiba-tiba kembali ke korea karena ... Hyung , ada hal penting yang harus ku bicarakan dengan mu".

“Hal penting apa ? Masuklah dulu , kita bicarakan didalam” .

“Ini tentang gomi . Hyung, aku tidak sanggup lagi”

“Apa maksud mu? Ceritakan secara rinci dan pelan-pelan dulu”

“Hyung, aku benar-benar jatuh hati padanya, tapi..”

“Kau benar-benar sudah menyukainya ? T-Tapi apa?”

“Saat di Edinburgh aku merasa semakin mengenalnya , dia wanita yang baik sekali dan penuh perhatian”

“Aku jadi semakin menyukainya dan mencoba untuk membuka hati ku dan aku juga ingin membuat gomi merasakan apa yang aku rasakan”

“Tapi setelah aku bertemu dengan Misha..”

“Kau jadi menyukai misha ?” Jin langsung memotong ucapan taehyung.

“Tidak hyung,bukan begitu . dengarkan aku dulu”

“Lalu?”

“Ya , aku menganggap misha seperti adikku sendiri.  Setelah aku bertemu misha aku kembali ke hotel untuk menepati janjiku dengan gomi untuk jalan-jalan , tapi karena aku kelupaan dan malah asik ngobrol dengan misha  saat kembali ke hotel aku melihat gomi sudah tertidur”

Special Selfishness II Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang