Senja dan Matamu

40 3 0
                                    


Senja dan Matamu

Baru saja aku melihatmu, mencuri sedikit memandang matamu. Aku merasa senja yang sejuk berada di dalamnya, rasanya aku ingin terus masuk kedalamnya. Namun kamu sering kali berkedip membuatku hilang arah.

Kedipanmu yang lamban membuatku merasakan sebuah kelelahan yang amat sangat. Namun kamu mencoba mengecohku dengan senyum yang sangat berwarna, seakan menjelaskan bahwa kamu tidak apa apa. Namun kurasa tidak.

Ingin rasanya aku menjadi kertas diary mu, agar aku tau apa kegelisahanmu. Setelah itu aku menjadi penghapus, yang menghapus kegelisahanmu. Lalu aku akan menjadi kuas, yang melukis senyummu.

Senyum yang benar kau rasaka. bukan senyum yang kau ringankan, karna banyak nya sebuah kegelisahan.

Terimakasih sudah menjadi hal yang aku anggap dekat, hingga aku menyukai matamu dan bisa memuji senyum mu.

memiliki senja yang ada di matamu dan terus melukis senyummu, itu adalah mimpiku. tanpa harus bersembunyi dan mencoba kamu pandangi.

Cobalah sesekali kamu berbalik memandang mataku, yang terdapat senja matamu dan semua tentangmu. Rasakan baik baik, masuk lah lebih dalam dan kamu akan tau bahwa aku mencintaimu.



Jika kalian suka dengan bab ini , silahkan pertimbangkan untuk memberi vote nya :)

Terimakasih telah membaca.

KATA RASA yang INDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang