Bab 51Lin Yi seperti anak domba yang akan disembelih, mulutnya disumbat oleh Ma Qiangjie, dan dia diangkat dan digendong di pundaknya.
Lin Yi membalikkan kepala dan kakinya, tidak dapat melihat apapun, panik dan takut di dalam hatinya, berjuang mati-matian, tetapi tidak berhasil, Dia dengan mudah dibawa ke tempat datar oleh Ma Qiangjie dan meletakkannya.
Air mata mengaburkan penglihatannya, dan rambutnya ditutup matanya dan memotong dunia.Lin Yi berjuang untuk merangkak keluar, wajahnya bercampur air mata, semen dan air, malu.
Melihat Ma Qiangjie mulai melepaskan ikat pinggangnya, Lin Yi dengan putus asa menenangkan kepanikannya, mengumpulkan dengan penuh semangat, dan mendorongnya langsung.
Ma Qiangjie tidak siap dan dibuat kaget oleh Lin Yi.
Lin Yi memanfaatkan celah ini untuk menyesuaikan postur tubuhnya, berdiri dengan kekuatan, dan melompat ke pintu.
Perut Ma Qiangjie sakit, dan wajahnya tiba-tiba menjadi marah. Dengan senyum di mulutnya, dia mengikutinya. Dia menjambak rambut Lin Yi, yang tidak membuat beberapa langkah, dan menyeretnya ke tanah. Menarik rambutnya, Lin Yi menyeret Lin Yi kembali ke tempatnya.
Kulit kepala Lin Yi diseret kesakitan, dan seluruh kepalanya sangat sakit, Dia terganggu oleh perlawanan yang menyakitkan dan jantungnya melonjak, terisak dan berjuang mati-matian, mencegah Ma Qiangjie menyentuh dirinya sendiri.
Ma Qiangjie duduk langsung di atas Lin Yi, menekannya dengan beban di seluruh tubuhnya, dan menampar Lin Yi dengan tamparan yang keras, "Simpan energimu, aku tidak akan menggunakan orang untuk menyelamatkanmu! Kami telah mengusir orang-orang itu. Tidak ada yang bisa menemukannya di sini! "
Lin Yi dibanting telinganya dan tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Ma Qiangjie. Wajahnya sakit seperti api. Dia tidak menyerah, mengandalkan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan. Obsesi terus berjuang.
“Jangan
bersusah payah, apa kau tidak menikmatinya dengan patuh? Aku berjanji akan membuatmu nyaman, eh?” Ma Qiangjie tersenyum memperkosa, mengucapkan kata-kata kotor, dan menarik kemeja Lin Yi dengan satu tangan.
Lin Yixue bergegas ke dahinya, berteriak kegirangan tetapi tidak ada kata-kata, wajahnya memerah, dan saat menghadapi Ma Qiangjie untuk menunda waktu, dia mencoba menyelamatkan dirinya sendiri.
Dia menggigit ujung lidahnya dan memaksa dirinya untuk tenang karena kesakitan.
"Uuuuuuuuuu ..."
Lin Yi tidak lagi berteriak samar-samar, tetapi menenangkan diri dan ingin berkomunikasi dengan Ma Qiangjie.
Ma Qiangjie tidak keberatan membiarkan mulut Lin Yi yang tersumbat terbuka Melihat keinginan kuat untuk bertahan hidup di mata Lin Yi, hatinya sedang bercanda, seperti seekor kucing yang menggoda tikus yang dengan kuat di tangannya. Mereka berjuang, melarikan diri, terperangkap, berkali-kali, dari penuh harapan hingga benar-benar putus asa, dan akhirnya benar-benar menaklukkan dan kehilangan keinginan mereka untuk bertahan hidup.
Ma Qiangjie melihat mulut Lin Yi terlepas dan berhenti meronta. Dia juga menutup gerakan besarnya, tetapi tangannya masih tidak jujur. Dia menyentuh wajah Lin Yi dengan sembrono, dan nadanya sembrono, "Apakah ada hal lain yang harus dikatakan? ? "
Penyakit Lin Yi terdengar meraung," Berani-beraninya kamu melakukan itu kamu tidak takut pelajaran kakekku ?! tidak takut Tang Yu tidak akan membiarkanmu ?! "
Ma Qiang Lin Yi Jie kuat untuk memudar celana, penuh tawa tidak peduli," peduli Berkat Tang Yu, Lao Tzu telah lama menjadi tentara. Dia akan segera terbang setelah dia tenang. Siapa yang takut padamu! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kelahiran Kembali Suster Tentara Penjahat
RomancePenulis: tersenyum dan tertawa -Dalam kehidupan terakhir, Lin Yi melelahkan banyak orang karena pengejarannya yang disengaja terhadap apa yang disebut cinta sejati ... - Pada akhirnya, dia tersandung dan jatuh sampai mati. -Jiwanya telah mengambang...